Cegah Tinggalkan MU, Via Valen Rayu David De Gea Sumber Foto: Facebook / Via Vallen

Cegah Tinggalkan MU, Via Valen Rayu David De Gea

Tivan Rahmat | 06 Mar 2018

GANLOB.COM – Selain dikenal sebagai pedangdut top saat ini, Via Vallen juga sudah lama menjadi fans berat Manchester United. Tak jarang, pelantun lagu ‘Sayang’ ini mengunggah dukungannya untuk Tim Setan Merah via media sosial.

Maka, tidak mengherankan jika pemilik nama asli Maulida Octavia ini cukup mengenal rumor terkait klub pujaannya itu, termasuk kabar kepindahan David de Gea di akhir musim ini. Seperti yang telah diketahui, kiper asal Spanyol itu terus didekati Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan musim lalu, De Gea hampir saja berseragam Los Blancos seandainya proposal administrasi kepindahannya tidak melewati batas akhir bursa transfer. Agar kasus yang sama tidak terjadi di musim ini, Via Vallen lantas merayu sang kiper via akun instagram pribadinya.

Via Vallen David de Gea

“Kumohon tetap bertahan bersama @manchesterunited selamanya, kamu adalah kiper terbaik yang pernah ada,” komentar Via Vallen kepada De Gea via instagram.

Pertanyaannya, mampukah rayuan ‘maut’ tersebut menahan laju David de Gea agar bertahan lebih lama di Old Trafford? Kita lihat saja di akhir musim, Ganlobers!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA