McDonald’s Indonesia Perkenalkan Menu Pedas ala Korea

McDonald’s Indonesia Perkenalkan Menu Pedas ala Korea

Dian | 16 Apr 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Pertengahan April 2019 ini, McDonald’s Indonesia kembali memperkenalkan rangkaian menu terbaru mereka dengan sensasi pedas saus Topokki ala Korea.

Menu ini terdiri dari 2 varian, yaitu Topokki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Topokki. Saus Topokki sendiri merupakan saus yang dibuat dari cabai spesial. Saus ini memiliki rasa pedas dengan sensasi rasa asam dan manis yang menyegarkan.

Topokki Chicken & Rice Special terdiri dari satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Topokki yang disajikan dengan nasi dan ½ scrambled egg. Menu ini dijual seharga Rp40.909. Sementara McSpicy Black Topokki adalah burger daging paha ayam pedas dengan selada dan saus istimewa yang dilengkapi keju, tomat, saus Topokki, serta disajikan dengan roti hitam yang unik (Rp 42.273)

Selain kedua menu pedas tersebut, McDonald’s juga memperkenalkan Yuja Cha Fizz, minuman soda dicampur dengan sirup Yuja Cha khas Korea. Menu spesial ini merupakan menu LTO (limited time offer), yang akan dijual di seluruh gerai McDonald’s sejak 11 April hingga 19 Mei 2019 mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA