All-New BMW X5 Hadir dengan Fitur Premium dan Teknologi xDrive Terdepan

All-New BMW X5 Hadir dengan Fitur Premium dan Teknologi xDrive Terdepan

Dian | 11 Apr 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Hari ini (11/4) All-New BMW X5 diluncurkan secara resmi di Indonesia. “The Boss” kembali hadir dengan atribut yang menarik, karakteristik premium, dan tentunya kemampuan off-road luar biasa.

All-New BMW X5 tampil mengesankan, kaya akan inovasi dan mewakili manifestasi yang membuat konsep Sports Activity Vehicle (SAV) dikenal secara luas: kemampuan untuk taklukkan medan off-road dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara dinamis di jalan raya.

BMW X5

Selain itu, All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah – termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional. Seluruh fitur ini hadir dalam kokpit mewah nan modern dengan konsep sistem operasi terbaru yang juga akan digunakan di All-New BMW Seri 8 dan All-New BMW Seri 7. Semua kelebihan tersebut  jadikan BMW X5 generasi keempat ini sebagai kendaraan terbaik di kelasnya, dengan tampilan yang lebih superior serta sistem kontrol yang lebih baik.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, “BMW X5 sangat penting bagi brand BMW. Di Indonesia, sejak 2014 lebih dari 1300 unit BMW X5 generasi ketiga telah terjual hingga sekarang. Dengan hadirnya All-New BMW X5, BMW Indonesia berencana untuk lanjutkan kisah sukses ini. Karakteristik khas kendaraan terbaru ini semakin tergambar jelas – fleksibilitas, desain superior, dan kemewahan.”

BMW X5

Mesin pada All-New BMW X5 xDrive40i tawarkan kemampuan akselerasi khas semua mesin enam silinder segaris dari BMW, diimbangi respons yang sangat baik. Unit 3.0 liter menggunakan turbocharger twin-scroll, VALVETRONIC fully variable valve timing, timing camshaft variabel Double-VANOS dan High Precision Direct Injection dengan tekanan maksimum 350 bar memastikan bahan bakar disalurkan dalam dosis yang sangat tepat. Mesin bensin enam silinder ini menghasilkan output maksimum 340 hp antara 5.500 dan 6.500 rpm, sementara torsi puncak 450 Nm tersedia dari 1.500 – 5.200 rpm.

Generasi keempat X5 ini diluncurkan di Indonesia dalam satu varian; BMW X5 xDrive40i xLine yang ditawarkan dengan harga Rp. 1.489.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di BMW Authorized Dealer Network mulai 12 April 2019.  Mobil ini akan hadir pertama kali secara publik di Indonesia International Motor Show 2019 mulai 25 April – 5 Mei 2019.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA