Video “Kill This Love” BLACKPINK Pecahkan Rekor

Video “Kill This Love” BLACKPINK Pecahkan Rekor

Dian | 08 Apr 2019

GANLOB.COM – Beberapa hari yang lalu grup vokal wanita terpopuler Korea, BLACKPINK resmi merilis video musik terbaru mereka untuk single “Kill This Love” dan dalam waktu 62 jam atau 2,58 hari (pada Minggu 7 April) video ini sudah ditonton oleh 100 juta viewer. Prestasi ini membuat “Kill This Love” tercatat sebagai MV grup K-Pop tercepat yang ditonton 100 juta kali di YouTube.

 

View this post on Instagram

 

#BLACKPINK #블랙핑크 #KILLTHISLOVE #MV #100MILLION #YOUTUBE #YG

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Rekor yang diperoleh video “Kill This Love” ini berhasil mengalahkan rekor yang pernah diraih video  “Gentleman” milik PSY yang mengumpulkan 100 juta penonton dalam waktu 2,8 hari tahun 2013 dan video “IDOL” BTS yang ditonton 100 juta kali dalam kurun waktu 4 hari, 23 jam dan 20 menit pada Agustus 2018 lalu.

Tidak itu saja, hingga Minggu (7/4), “Kill This Love” masih menempati peringkat beberapa tangga lagu, seperti Bugs, Mnet, Naver dan Soribada, sementara menempati posisi 2 di Melon, Genie, dan posisi 3 di Flo. Single ini juga berhasil menempati puncak chart Top Song iTunes Amerika dan menjadikannya girl band K-Pop pertama yang berhasil menembus chart tersebut.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA