Corsair Hadirkan Mouse Canggih untuk Gamers

Corsair Hadirkan Mouse Canggih untuk Gamers

Dian | 16 Mar 2019

GANLOB.COM – Perusahaan komponen dan perangkat game asal Amerika Serikat, Corsair, memamerkan beberapa produk terbaru mereka di Indonesia.

Dari lini periferal gaming, CORSAIR memamerkan seperangkat periferal gaming yaitu mouse Harpoon RGB Wireless, Ironclaw RGB dan M65 RGB Elite. Untuk pertama kalinya pula CORSAIR memamerkan keyboard Entertainment K83 Wireless.

 

View this post on Instagram

 

Menjadi pilihan ideal untuk game FPS, CORSAIR Harpoon RGB menawarkan kontrol yang presisi berkat sensor optik 6000 DPI yang digunakannya. Mouse ini juga dirancang nyaman di tangan apapun gaya genggaman anda. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Tektur permukaannya dibuat tidak licin, bobotnya ringan sehingga dapat meningkatkan respon dan mengurangi kelelahan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Jangan lupa buat kalian gamer CORSAIR, ada penawaran khusus paket CORSAIR K70 RGB MK.2 + mouse CORSAIR Harpoon RGB + mouse matt CORSAIR MM300. Berlaku mulai hari ini 18 Februari 2019 hingga 1 Maret 2019 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Penawaran ini sangat terbatas dan tersedia hanya melalui authorized dealer CORSAIR. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Jangan sampai kehabisan ! *original warranty by DTG ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #CORSAIR #CORSAIRindonesia #builditbetter #doyourthing

A post shared by Corsair Indonesia (@corsair_indonesia) on

Mouse Harpoon RGB Wireless dilengkapi slipstream corsair wireless technology yang bisa memberikan kecepatan nirkabel kelas gaming 2.4GHz yang kencang, menghantarkan paket data dua kali lebih banyak dari generasi sebelumnya.

Slipstream Wireless juga didukung oleh Intelligent Frequency Shift (IFS), yang diklaim menjanjikan kekuatan sinyal lebih kuat dan stabil meski digunakan pada area dengan tingkat trafik sinyal sangat tinggi. Mouse ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp750 ribu pada akhir Maret 2019.

Selain mouse, Corsair juga menghadirkan produk dari kategori case, dihadirkan Crystal Series 680X RGB dan Carbide Series 678C. CORSAIR juga menampilkan keluarga baru Elgato, yaitu perangkat keras dan lunak untuk para pembuat konten.

 

View this post on Instagram

 

Ketika keyboard CORSAIR menerangi mejamu 🔦 #CORSAIR #CORSAIRkeyboard #CORSAIRindonesia #CORSAIRgaming #doyourthing

A post shared by Corsair Indonesia (@corsair_indonesia) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA