Banjir Promo di Ulang Tahun Ke-3 JD.ID

Banjir Promo di Ulang Tahun Ke-3 JD.ID

Dian | 16 Mar 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Merayakan hari jadinya yang ke-3 bulan Maret ini, JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com menghadirkan program “Semangat Ori”.

“Semangat Ori” akan menjadi tema sentral perusahaan dan brand yang sarat pesan akan pentingnya orisinalitas dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat Indonesia, termasuk untuk menjadi pribadi yang asli serta berani menampilkan karakter diri yang sesungguhnya.

JD.ID juga menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck (kelimanya dulu dikenal pernah membintangi film Bukan Bintang Biasa) sebagai agen “Semangat Ori”.

“Kampanye ini sekaligus memacu kami agar terus menjaga kualitas promo serta meningkatkan layanan dan kualitas logistik kami. Kami harap kampanye ini juga dapat menjadi salah satu cara kami untuk berkontribusi ke masyarakat Indonesia, dan pesan akan pentingnya spirit orisinalitas dapat teresonansi secara luas,” ujar Mia Fawzia, JD.ID Marketing Chief.

Tidak itu saja, di ulang tahunnya yang ke-3 ini, JD.ID juga membawa serangkaian promo bertajuk “Ditraktir JD”. Melalui program ini, JD.ID mencoba mengadaptasi kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu menraktir teman-temannya ketika berulang tahun dengan mengapresiasi dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh konsumen setianya dengan cara menraktir para konsumennya dengan beragam program dan promo.

Terdapat beragam aktivitas promo yang juga turut mengusung sejumlah signature campaign JD.ID seperti JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, JD Auction, JD One Day Sale, Brand Day, Flash Sale, JD99, JD Half, JD 3 dan lain-lain juga akan turut menyemarakkan gempita ulang tahun dengan semakin banyak potongan harga menarik. Sebanyak lebih dari 100 brand baik lokal maupun internasional turut mendukung dan meramaikan ulang tahun ketiga ini dengan beragam promo menarik.

Keseruan rangkaian promo Ditraktir JD tidak hanya akan ada di ranah online saja, namun bisa ditemukan offline. JD.ID akan menyebar poster raksasa di ratusan titik yang tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia, dimana poster raksasa tersebut akan menampilkan QR Code yang jika dipindai akan menuju ke Scan-Joy-Code; sebuah laman khusus yang berisi beragam voucher belanja dan juga hadiah menarik di JD.ID.

 

View this post on Instagram

 

Haiiii, Sahabat JD! Mau dapetin hadiah-hadiah menarik secara GRATIS? Yuk, ikutan giveaway ini dan menangkan hadiahnya untuk Sahabat JD yang beruntung! Caranya gampang banget, cek di bawah ini ya : 1. Wajib follow @jdid 2. Like postingan ini 3. Repost banner ini dan Tag 6 orang yang bakal kamu ajak ke pesta JD.ID Anniversary ke-3 beserta alasan singkat kenapa kamu ajak dia di caption 4. Tag @jdid dan mention teman kamu sebanyak-banyak untuk ikutan kompetisi ini 5. Sertakan hastag #MauDitraktirJDID dan #DitraktirJDID 6. Pastikan akun kamu tidak di-private 7. Kompetisi berlangsung hingga 17 Maret 2019 Pkl 23.59 WIB 8. Akan dipilih 4 orang pemenang yang beruntung untuk mendapatkan : – LENOVO Ideapad S130 14″ HD – Xiaomi Amazfit BIP Smartwatch Rp 839,000 – 2 Voucher belanja senilai @250,000 9. Pemenang diumumkan tanggal 18 Maret 2019 di Instagram story @jdid 10. Keputusan juri adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat 11. JD.ID berhak mempublikasikan nama dan cerita pemenang untuk keperluan komunikasi di berbagai media penerbitan, tanpa memberi kontribusi apa pun pada pemenang 12. JD.ID berhak mengubah atau membatalkan kompetisi apabila terdapat hal/keadaan yang tak terduga atau di luar kendali. Goodluck, Sahabat JD! . #jdid #ditraktirjdid #giveaway #semangatori #kuis #infokuis #dijaminori #quiz #kompetisi #comment #repost #repost #follow

A post shared by JD.id (@jdid) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA