Nyaman dan Percaya Diri dengan Celana Dockers

Nyaman dan Percaya Diri dengan Celana Dockers

Dian | 14 Mar 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Dockers, salah satu brand pria yang dikenal dengan produk celana khaki-nya kembali memperkenalkan koleksi terbaru dari Smart Series, yaitu Smart 360 Flex.

Koleksi Smart 360 Flex Khaki diciptakan tidak seperti produk sebelumnya, produk ini siap untuk dikenakan saat berpetualang. Koleksi ini memperkenalkan inovasi teknologi Four-Way Flex yang memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri saat memakainya.

Tidak seperti tipe kain lentur lainnya yang hanya memiliki satu arah kelenturan, teknologi Four-Way Flex menggabungkan kelenturan vertikal dan horizontal ke empat arah untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.

Selain bahannya yang lembut, nyaman dan lentur, brand celana dibawah merek Levi Strauss & Co ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan lainnya, seperti Cover Security Pockets untuk ponsel dan barang berharga lainnya. Flexible Waistband, yaitu bagian pinggang yang lentur, namun tetap memberikan ikatan yang kuat.

Dockers dapat beradaptasi dengan si pemakai, juga dapat menyesuaikan dengan segala aktivitas, karena tersedia dalam berbagai pilihan warna dan sangat gampang dipadupandankan.

celana dockers

Tidak hanya celana khaki, Dockers juga menawarkan beberapa item fashion pria lain, seperti kemeja, kaos dan sweater dengan kisaran harga mulai dari Rp 248.000 hingga Rp 799.000.

Dan kabar gembiranya, kini kalian tidak usah jauh-jauh ke luar negeri lagi untuk mendapatkan produk Dockers, termasuk Smart 360 Flex, karena kini gerai Dockers sudah hadir di Indonesia, tepatnya di SOGO.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa banyak konsumen Indonesia menyukai dan rela membeli produk Dockers hingga ke luar negeri. Kami dengan bangga akhirnya bisa menghadirkan Dockers langsung di Indonesia. Untuk memulainya, kami memperkenalkan koleksi Dockers Smart Series,  yang kami yakin cocok untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Sameer Koul, Cuntry Manager Levi’s Indonesia.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA