Afgan, Isyana dan Rendy Ajak Semua Orang Ekspresikan Diri Mereka

Afgan, Isyana dan Rendy Ajak Semua Orang Ekspresikan Diri Mereka

Dian | 14 Mar 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Menggandeng 3 penyanyi berbakat Tanah Air, Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo yang tergabung dalam Project AIR, Zilingo resmi meluncurkan kampanye #BelanjaVersiGue.

Sebagai perpanjangan dari pesan #SiapaSihLo, kampanye ini bertujuan untuk mengatasi kesulitan yang biasa dihadapi para pelanggan, yakni tidak dapat mengekspresikan gaya mereka karena keterbatasan produk fesyen dan pilihan gaya yang tersedia di pasar.

Dengan misi untuk selalu mendukung para pelanggannya, Zilingo senantiasa berupaya untuk menyediakan pilihan produk fesyen terluas dengan harga dan kualitas terbaik. Kampanye #BelanjaVersiGue juga akan didukung oleh berbagai kegiatan menarik yang sudah disiapkan selama tahun 2019.

Sarah Humaira, VP dan Head of B2C Marketing Zilingo, mengatakan, “Zilingo percaya bahwa ekspresi diri seseorang bersifat pribadi, unik, dan tidak mengenal batasan. Hal tersebut penting bagi konsumen kami dan semua orang pada dasarnya harus selalu merasa didukung untuk menjadi diri mereka seutuhnya.”

“Melalui #BelanjaVersiGue, kami berharap dapat menginspirasi para pelanggan di Indonesia untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya secara berani tanpa memandang bentuk tubuh, kepribadian, atau gaya pilihan mereka.”

Zilingo

Kolaborasi antara Zilingo dan Project AIR dimulai dengan sebuah single berjudul ‘Feel So Right’, yang khusus dibuat untuk menyemangati semua orang agar menjadi lebih percaya diri dan nyaman dengan diri mereka sendiri.

Zilingo dan Project AIR terlibat secara aktif dalam perjalanan kreatif mulai dari penulisan lirik hingga produksi video klip. Kolaborasi ini juga akan dilanjutkan dengan iklan TV baru milik Zilingo yang akan menampilkan ketiga musisi berbakat ini sebagai bintang utama.

Selain single khusus tersebut, Zilingo juga meluncurkan koleksi terbaru yang telah dikurasi sesuai dengan gaya dari Afgan, Isyana, dan Rendy. Koleksi ini mewakili gaya tiap musisi dan menggambarkan kepribadian mereka yang unik.

Afgan mengatakan, “Menurut gue menjadi seorang ambassador untuk brand seperti Zilingo adalah pengalaman yang penting karena mendorong gue untuk lebih terbuka dalam mengekspresikan gaya fesyen dan mengeksplorasi sisi musikalitas kreatif bersama teman-teman bermusik di Project AIR yang sangat gue kagumi,” ujar Afgan.

Isyana Sarasvati turut menyampaikan antusiasme untuk bergabung dengan keluarga Zilingo. “Alhamdulillah bisa mendapat kepercayaan untuk menjadi salah satu brand ambassador Zilingo. Aku senang banget karena visi misi yang ingin diangkat oleh Zilingo sangat sejalan dengan aku, Afgan dan Rendy yang ingin bersama-sama mendorong teman-teman semua untuk berani mengekspresikan dirinya sendiri dan menjadi the best version of themselves,” kata Isyana.

Zilingo


KOMENTAR
BERITA LAINNYA