Kocak, David Beckham “Dikerjai” James Corden

Kocak, David Beckham “Dikerjai” James Corden

Dian | 13 Mar 2019

GANLOB.COM – Sebagai penghormatan atas kiprah dan prestasinya di dunia sepakbola, LA Galaxy membuat patung istimewa untuk David Beckham. Patung yang memperlihatkan aksi Beckham saat menendang bola tersebut mulai berdiri tegak di stadium LA Galaxy sejak awal Maret lalu.

Namun, ada kejadian lucu sebelum patung itu dipajang di stadion. James Corden, komedian yang juga sahabat Beckham bekerjasama dengan pihak LA Galaxy mengerjai (nge-prank) Beckham habis-habisan. Sebelum memperlihatkan patung yang asli, James dan tim membuat patung Beckham lain yang sangat jelek.

Didukung oleh Presiden LA Galaxy, Chris Klein dan komedian Maz Jobrani yang berpura-pura menjadi Omri Amrany (pematung asli), mereka memperlihatkan patung palsu tersebut pada Beckham. Beckham terlihat sangat kecewa, dia menilai bahwa patung itu sangat jelek dan tidak mirip sama sekali dengan dirinya.

James Corden dan tim yang memperhatikannya dari belakang kamera tidak dapat menahan ketawa. Setelah berargumen cukup lama dengan Chris Klein dan si pematung palsu, Corden pun muncul dan membongkar “kekacauan” tersebut.

Beckham tentu saja sangat kaget dan malu (sekaligus lega) setelah tahu itu hanya candaan yang dibuat sahabatnya. Lihat langsung ekspresinya lewat video di bawah ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA