Mercedes-Maybach G 650 Landaulet, Koleksi Terbaru Drake

Mercedes-Maybach G 650 Landaulet, Koleksi Terbaru Drake

Dian | 08 Mar 2019

GANLOB.COM – Drake kembali menambah koleksi mobil mewahnya. Beberapa waktu lalu penyanyi 32 tahun tersebut membeli sebuah mobil Mercedes-Maybach G 650 Landaulet yang hanya diproduksi 99 buah di dunia.

Mobil ini dilengkapi berbagai kemewahan, seperti first-class rear seats dengan ruangan luas, kursi pijat dengan relaxing hot-stone massage, cup holder yang dapat mendinginkan atau menghangatkan minuman di tengah tempat duduk dan atap yang bisa dibuka secara keseluruhan.

Tony Bet pemilik Toronto Driving Emotions Motorcar-lah orang pertama yang memamerkan mobil terbaru milik Drake ini melalui akun Instagramnya.

Mercedes-Maybach G 650  bukanlah satu-satunya Maybach yang dikoleksi Drake. Sebelumnya dia telah memiliki Mercedes-Maybach S 600 Pullman yang langkah. Mobil tersebut dibelinya tahun 2015 lalu.

Selain itu, penyanyi bernama asli Aubrey Graham ini memiliki beberapa mobil mahal di garasinya dan kerap dia ‘pamerkan’ melalui Instagram, antara lain Bentley Continental GT Speed Convertible, Bentley Mulsanne, Brabus 850 6.0 Biturbo Coupe, Bugatti Veyron dan Lamborghini Gallardo.

 

View this post on Instagram

 

🎉🎁🎂

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA