Yummieeh Ussy, Sajikan Berbagai Pilihan Mie Ayam

Yummieeh Ussy, Sajikan Berbagai Pilihan Mie Ayam

Dian | 04 Mar 2019

GANLOB.COM – Sukses dengan dua bisnis kuliner sebelumnya, Lurik Coffee & Kitchen dan Bakoel Ussy, pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali membuka gerai kuliner ketiga, yaitu restoran bakmie bernama Yummieeh Ussy.

Alasan pemilihan mie ayam sebagai lahan bisnis kuliner ketiganya, Ussy mengatakan jika mie ayam termasuk makanan favorit masyarakat Indonesia meski aslinya berasal dari China. Harga tak begitu mahal tapi terbilang kaya gizi lantaran perpaduan karbohidrat, protein serta gizi yang didapat dari sayuran dan potongan ayam.

Yummieeh Ussy

Di Yummieeh Ussy ada enam toping pilihan di atas mie ayam yang disajikan. Seperti original, ayam jamur, ayam rica-rica, kecombrang, ceker dower dan ceker lada hitam. Selain mie ayam, Ussy juga menyajikan kwetiau yang dikemas seperti mie ayam.

Salah satu toping yang menarik adalah kecombrang, pilihan yang unik jika dicampur dengan mie ayam. Rasa khas kecombrang yang dimasak dengan bahan rempah Indonesia, memberikan rasa tersendiri. Juga ayam rica-rica disajikan bagi penikmat mie ayam dengan rasa pedas level tinggi.

Meski makanan utama adalah bakmie, tapi Yummieeh Ussy juga menyediakan dimsum dengan delapan rasa, seperti siomay, mantau, chikau, lumpia kulit tahu, cha siu bao, bakpau ayam kecap, juga ada hakau.

Yummieeh Ussy

Berbagai macam dimsum bisa ditemui di Yummieeh Ussy dengan resep yang didapat dari turun temurun. Dimsum hakau atau dumpling udang adalah salah satu jenis dimsum yang punya banyak penggemar. Selain rasa lezat, hakau juga memiliki kulit pembungkus transparan sehingga akan terlihat isian udang yang berwarna jingga cantik.

Ada juga Dimsum Cha Siu Bao atau yang dikenal dengan nama bakpau. Semua dimsum nikmat tersebut bisa didapat di Yummieeh Ussy yang harganya masih terjangkau. Dimsum ini disandingkan dengan minyak cabai dan sambal yang otentik serta buatan rumahan.

Tempat makan ini Jl Cipete Raya No 11 C, Jakarta Selatan, rencananya Yummieeh Ussy akan membuka gerai selanjutnya masih di kawasan Jakarta.

Yummieeh Ussy


KOMENTAR
BERITA LAINNYA