CELL Venom, Sepatu Lari Terbaru dari PUMA

CELL Venom, Sepatu Lari Terbaru dari PUMA

Dian | 04 Mar 2019

GANLOB.COM – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan kembali koleksi CELL dari arsip lari 90an yang membawa CELL Endura kembali ke masa kejayaannya, kini brand PUMA merilis CELL Venom untuk mereka penggila lari.

Saat teknologi PUMA CELL pertama kali diluncurkan pada tahun 1998, ini menjadi suatu hal yang revolusioner. Heksagonel sel di bagian midsole yang memberikan bentuk optimal untuk bantalan yang stabil dan maksimal yang memungkinkan pelari untuk bergerak lebih cepat dan lebih kuat dengan langkah yang lebih percaya diri dalam membantu performa.

Sepatu Lari

Koleksi CELL awalnya adalah sepatu training yang diciptakan untuk lari jarak jauh, CELL Venom hadir dengan konteks baru untuk merayakan 20 tahun sejarah dan warisannya. Diperbarui dengan berbagai material dan teknik produksi baru, sepatu CELL Venom menampilkan mesh yang membuat kaki bernapas dengan suede dan overlay kulit yang berada di atas EVA midsole dan sol karet.

Dengan teknologi bantalan CELL di bagian tumit, desain yang chunky, keluaran ulang sepatu ini diinovasikan lebih ke arah gaya  street style. Tersedia dalam warna White-Surf The Web dan White-Fuschia Purple yang mencolok, dan warna-warna lainnya yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan serta kolaborasi menarik dengan BAIT, Overkill, dan Ferrari.

Dapatkan PUMA CELL Venom di PUMA Pacific Place dan PUMA Senayan City dengan harga Rp. 1.899.000.

Sepatu Lari

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA