Traveling Hemat dan Untung dengan Kartu AirAsia x PermataBank Ini

Traveling Hemat dan Untung dengan Kartu AirAsia x PermataBank Ini

Dian | 24 Feb 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – AirAsia resmi meluncurkan kartu terbaru yang dipersembahkan untuk traveler Indonesia yaitu AirAsia Platinum Credit Card, dan AirAsia Debit Card, hasil kerjasama dengan bank lokal terkemuka, PermataBank.

Kolaborasi antara PermataBank dan AirAsia ini diluncurkan bersamaan dengan kampanye #PulangPergiHappy yang bertujuan untuk menginspirasi traveler Indonesia agar bisa bepergian lebih jauh sekaligus dapat mengumpulkan BIG Points lebih cepat dengan AirAsia Cards.

PermataBank

Djumariah Tenteram, Director Retail Banking PermataBank mengatakan, “PermataBank bersama dengan AirAsia berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman. Dengan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card, setiap pembelanjaan di AirAsia dan dimana saja akan mendapatkan BIG Points yang bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia. Saat merencanakan perjalanan, para pemegang kartu bisa mendapatkan akses prioritas promo AirAsia, dan dalam waktu yang sama, BIG Points dapat terakumulasi dengan lebih cepat.”

Djumariah menambahkan, “Cukup dengan mengajukan 1 aplikasi, nasabah akan langsung diproses untuk mendapatkan kartu ini. Proses aplikasi dilakukan secara digital di www.airasiacards.com tanpa mengharuskan nasabah pergi ke kantor cabang, ini merupakan investasi kami dalam teknologi digital untuk kemudahan calon nasabah.”

Untuk memberikan pengalaman terbang gratis lebih cepat, pemegang kartu AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card akan mendapatkan BIG Points setiap kali menggunakan kartunya untuk berbelanja dan keuntungan – keuntungan antara lain Welcome gift* hingga 3.300 BIG Points, Fasilitas Priority check-in, boarding dan Xpress baggage untuk pemegang AirAsia Platinum Credit Card dan Gratis tarik tunai, transfer online, dan bebas biaya administrasi dengan AirAsia Debit Card.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA