Satria Dewa: Gatotkaca Masuki Tahap Produksi

Satria Dewa: Gatotkaca Masuki Tahap Produksi

Tivan Rahmat | 22 Feb 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Satria Dewa Studio yang digawangi Rene Ishak telah menyiapkan sebuah kreasi IP (Intellectual Property) yaitu Jagad Satria Dewa (Satria Dewa Universe) yang mencakup movie universe, merchandise, mobile game, komik, website, on-ground activation, serial (TV/OTT) dan bahkan ke depannya theme park.

Kreasi pertama yang diluncurkan adalah Satria Dewa: Gatotkaca. Ini merupakan film pertama dari keseluruhan Jagad Satria Dewa yang terdiri dari 8 film yaitu: Gatotkaca, Arjuna, Yudhistira, Bharatayuda, Bima, Nakula Sadewa, Srikandi, dan Kurukshetra.

“Satria Dewa: Gatotkaca menjadi film yang pertama kami luncurkan dari rangkaian 8 film karena tokoh ini sangat populer dan relevan dengan kondisi sekarang. Tokoh yang kami buat adalah tokoh masa kini yang hadir di masa sekarang ini (bukan film periodik), yang merupakan titisan sehingga anak muda akan mudah untuk relate dengannya,” jelas Rene.

Di film pertamanya ini, Satria Dewa: Gatotkaca, Satria Dewa Studio menggandeng Caravan Studio dan MAGMA Entertainment. Chris Lie yang menggawangi Caravan Studio bertanggung jawab terhadap keseluruhan artwork dari film ini.

Sementara itu, MAGMA Entertainment dengan sutradara Charles Gozali dan produser Linda Gozali bertanggung jawab untuk memproduksi film ini sehingga siap untuk tayang di Februari 2020.

Sedangkan proses syuting sudah mulai berlangsung pada 21 Februari 2019 kemarin. Sementara film Satria Dewa: Gatotkaca dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada Februari 2020.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA