Atlet Skate Elijah Berle Jadi Inspirasi Sneaker Vans Ini

Atlet Skate Elijah Berle Jadi Inspirasi Sneaker Vans Ini

Dian | 22 Feb 2019

GANLOB.COM – Vans resmi meluncurkan model perdana sepatu andalan atlet skate tersohor, Elijah Berle.

Tersedia mulai 21 Februari 2019, Berle Pro memperkenalkan WaffleControl, inovasi baru dari Vans Pro Skate yang dirancang untuk memaksimalkan kendali pada papan luncur, cengkeraman responsif, serta mengoptimalkan bantalan kaki guna meningkatkan kemampuan bermain skateboard.

Lahir dan dibesarkan di kawasan Dogtown, Santa Monica, Elijah Berle ditakdirkan sebagai atlet skateboard papan atas. Kemampuan bermain papan luncurnya telah menghiasi beragam sampul dan halaman-halaman majalah skateboard ternama.

Ketertarikannya pada hal sederhana terefleksikan di sepatu barunya: Siluet yang tak lekang dimakan zaman, namun menyimpan elemen-elemen unik di dalamnya.

Vans Berle Pro dibekali fitur-fitur fungsional yang dirancang untuk satu tujuan yaitu bermain skateboard. Desainnya berfokus pada tiga pilar utama—support atau penompang, cengkeraman serta kendali.

Teknologi WaffleControl dari Vans, Berle Pro dirancang dengan menyempurnakan pola sol berbentuk diamond khas Vans guna meningkatkan daya cengkeram. Menggunakan materi yang efisien serta desain presisi, Berle Pro juga mengedepankan kenyamanan dengan sol dalam berkontur serta eksterior berlapis karet untuk daya topang optimal.

Fitur Berle Pro lainnya adalah bagian atas sepatu berbahan Duracap untuk daya tahan lama dan kuat, material karet gum inovatif pada bagian jari-jari dan tumit kaki untuk durabilitas, serta penggunaan Vans LuxLiner, teknologi untuk kenyamanan yang pas pada kaki.

Koleksi Vans Berle Pro akan tersedia pada Kamis, 21 Februari 2019 di seluruh gerai Vans Indonesia kecuali di gerai Vans Mall Panakkukang, Makasar.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA