Creative Nest Indonesia, Tempat “Nongkrongnya” Orang-Orang Kreatif

Creative Nest Indonesia, Tempat “Nongkrongnya” Orang-Orang Kreatif

Dian | 19 Feb 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Industi kreatif di Indonesia makin hari makin berkembang dan untuk memfasilitasi hal tersebut kini hadir Creative Nest Indonesia yang merupakan hasil kerjasama Sinarmas Land dan Patrick Effendy, tokoh animasi Indonesia.

Creative Nest Indonesia hadir untuk membantu menyediakan pelatihan dan memberikan peluang kerja untuk berbagai jenis industri kreatif di Indonesia, sekaligus berfungsi sebagai wadah berkumpul untuk saling memudahkan kolaborasi diantara insan kreatif Indonesia.

“Indonesia terutama Jakarta dan sekitarnya tidak banyak memiliki tempat belajar yang berhubungan dengan industri kreatif, khususnya dalam pelatihan skill yang mendalam untuk memproduksi karya kreatif. Creative Nest Indonesia menyediakan tempat belajar dengan fasilitas memadai serta ditunjang oleh pengajar profesional yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing dengan biaya terjangkau,” ungkap Patrick Effendy, Founder & CEO Creative Nest Indonesia.

creative-nest-indonesia

Tempat yang terletak di The Breeze, BSD ini sudah mulai dibuka untuk umum sejal 12 Februari 2019 lalu. Banyak sekali program atau kelas yang ditawarkan di tempat ini, mulai dari talk show dan seminar dengan beragam tema dan pembicara ternama, kelas animasi, virtual reality, graphic design, game design, coding dan motion graphic.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA