Inilah Kondom Tertipis di Dunia

Inilah Kondom Tertipis di Dunia

Tivan Rahmat | 12 Feb 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Sagami sukses dengan menghadirkan Sagami Original 0.02 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kesuksesan ini tidak membuat Sagami berhenti berinovasi untuk memberikan standar kualitas tertinggi dan sensasi yang baru melalui Sagami Original 0.01.

Produk ini merupakan kondom terbaru yang dimiliki oleh Sagami dan siap dipasarkan untuk masyarakat Indonesia. Sagami Original 0.01 menawarkan sensasi kondom paling tipis yang bisa memberikan sensasi layaknya berhubungan suami-istri tanpa penghalang, sehingga akan memberikan kepuasan dan sensasi berhubungan seks yang berbeda sekaligus memberikan rasa aman bagi pasangan.

“Kehadiran kondom Sagami Original 0.01 ini sebagai inovasi kami untuk meningkatkan kualitas seks, dan akhirnya memberikan kepuasan secara fisik dan psikologis. Melalui pengujian yang ketat dan standar kualitas yang tinggi, memastikan Sagami Original 0.01 aman ketika digunakan,” sambut Direktur PT Aruman Abadi, Yananto Hendra, pada Jumat (8/2/2019).

Sagami Original 0.01 memiliki ketebalan hanya 18 microns dan menjadikannya kondom paling tipis di dunia. Ketebalan Sagami Original 0.01 lebih tipis 25 persen dibandingkan Sagami Original 0.02 yang sudah diterima oleh masyarakat Indonesia.

Produsen kondom terkemuka asal Jepang ini juga memastikan keamanan Sagami Original 0.01 ketika digunakan berhubungan. Sagami Original 0.01 dibuat dengan menggunakan Polyurethane yang sudah teruji bisa diterima oleh tubuh manusia.

Penggunaan bahan ini juga membuat Sagami Original 0.01 sangat halus ketika terkena kulit dan juga memiliki transparasi sebening kristal yang siap memberikan sensasi natural.

“Kami memastikan Sagami Original 0.01 juga tidak meninggalkan bau karena tidak ada kandungan protein di dalam bahan baku yang biasa menjadi sumber bau di kondom Latex. Selain itu ada juga Biokompatible dan dipastikan tidak beracun sehingga aman digunakan,” terang Yananto Hendra.

Kemudian untuk menjaga kualitas Sagami Original 0.01 hingga sampai kepada konsumen, produk ini dikemas steril dalam bentuk Blister Pack. Sagami Original 0.01 menjadi kondom pertama di Jepang dan industri kondom dunia yang menggunakan kemasan blister untuk mengurangi resiko kondom rusak saat dibuka.

“Penggunaan kondom sekarang ini tidak hanya sekadar untuk kesehatan, namun juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Harapan kami dengan kehadiran Sagami Original 0.01 bisa meningkatkan kepuasan seks dan juga kesehatan masyarakat Indonesia melalui produk yang berkualitas dan aman bagi tubuh manusia,” tutup Yananto Hendra.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA