Ganindra Bimo, Mulai Bertato Sejak SMA

Ganindra Bimo, Mulai Bertato Sejak SMA

Dian | 11 Feb 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Ganindra Bimo merupakan salah satu selebriti yang tergila-gila dengan tato. Dia telah mulai menghiasi tubuhnya dengan seni tato sejak masih duduk di bangku SMA. Beruntungnya, kecintaan Bimo pada tato didukung oleh ibunya yang juga penyuka seni.

“Gue mulai bikin tato waktu SMA. Tato pertama gue di lengan kiri gambarnya Budha. Nyokap juga ngasih izin, soalnya dia punya darah seni yang kental. Gue juga memastikan ke beliau, kalo tato gue itu adalah kebutuhan seni dan gue suka gambar, bukan karena premanisme,” kenang Bimo.

 

View this post on Instagram

 

@iwearzule #beyondthelimits

A post shared by Ganindra Bimo (@ganindrabimo) on

Hingga saat ini suami aktris Andrea Dian ini sudah punya banyak sekali koleksi tato di tubuhnya. “Hampir satu badan. Gue suka gambar-gambar yang punya filosofi baik. Dari sekian banyak tato yang ada, tato nama nyokap gue yang paling gue suka, karena beliau sangat berarti dalam hidup gue,” tambahnya.

Saat ditanya tato apa lagi yang ingin dia tambahkan, Bimo pun menjawab, “Sudah cukup. Udah enggak tahan sakitnya, udah tua hahaha. Dulu sih waktu masih 20-an mau sesakit apapun pas ditato masih tahan. Seniman tato langganan gue orang sini (Indonesia), tempatnya ada di Senayan,” tutup Bimo.

 

View this post on Instagram

 

@iwearzule #BeyondTheLimits 📸: @billsatya

A post shared by Ganindra Bimo (@ganindrabimo) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA