Film A Quiet Place Bakal Dibikin Sekuel?

Film A Quiet Place Bakal Dibikin Sekuel?

Tivan Rahmat | 11 Feb 2019

GANLOB.COM – A Quite Place berhasil menggeberak perfilman di Hollywood dengan menjadi nominator di pnghargaan-penhargaan bergengsi. Oleh karena itu, Paramount Pictures berencana untuk membuat lanjutan atau sekuel dari film thriller tersebut.

Dilansir dari Movie Web, film A Quite Place 2 segera memasuki tahap produksi pada pertengahan musim panas nanti. Sayangnya, detil alur cerita film ini masih dirahasiakan.

Hanya saja, proses pengambilan adegan akan dilakukan di sekitar utara Kota New York, Amerika Serikat. Sedangkan pihak rumah produksi menargetkan film ini bisa tayang pada 15 Mei 2020 mendatang.

Di belakang layar, sutradara John Krasinski sudah merampungkannya pada musim gugur lalu. Ia sempat mengatakan bahwa sekuel A Quiet Place akan menampilkan sudut pandang yang lebih luas ketimbang film pertamanya.

Sebagai informasi, film A Quiet Place menjadi salah satu film produksi Paramount Pictures yang paling sukses di tahun lalu dengan meraup pendapatan global senilai 340 juta USD atau sekitar Rp. 4,78 triliun.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA