Ronaldo Minta Juventus Datangkan Rookie Benfica

Ronaldo Minta Juventus Datangkan Rookie Benfica

Tivan Rahmat | 08 Feb 2019

GANLOB.COM – Cristiano Ronaldo meminta Juventus untuk mendatangkan pemain muda Benfica yang tengah naik daun, Joao Felix, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Marca, Ronaldo disebut sangat terkesan dengan penampilan impresif yang ditunjukkan Joao Felix bersama Benfica di musim ini. Sama-sama berasal dari Portugal, remaja 19 tahun itu disebut-sebut sebagai suksesor Ronaldo.

Bak gayung bersambut, Felix juga memiliki mimpi untuk menjadi rekan setim Ronaldo.

“Saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo, karena dia adalah yang terbaik. Dia adalah idola, ikon dunia, dan merupakan panutan untuk semua orang,” ujar Felix.

“Bisa berada di sampingnya, bisa berlatih dengan seorang ‘monster’ seperti dirinya, akan membantu saya berkembang lebih pesat. Dia adalah perwakilan dari pengorbanan diri, tekad baja, dan rendah hati. Dia selalu ingin berkembang. Saya benar-benar terinspirasi olehnya,” imbuhnya.

Namun untuk mendatangkan Felix, Si Nyonya Tua dipastikan harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya bersama Benfica hingga tahun 2023. Konon, klausul rilis dalam kontraknya mencapai 120 juta euro.

Selain meminta Juventus untuk merekrut Felix, CR7 juga menginginkab mantan rekannya di Real Madrid yang kini menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen, James Rodriguez.

James sosok yang disukai oleh Ronaldo saat masih sama-sama bermain di Madrid. Sebab, James punya visi bermain yang bagus dan mampu melepaskan umpan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pemain asal Portugal tersebut.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA