PUMA Segera Rilis Sepatu Canggih

PUMA Segera Rilis Sepatu Canggih

Dian | 07 Feb 2019

GANLOB.COM – PUMA baru saja meluncurkan Fit Intelligence (Fi), sneaker yang dilengkapi auto-lacing system baru yang dirancang untuk mengotomatisasi, menyempurnakan, dan menyesuaikan kinerja sepatu.

Fit Intelligence adalah kelanjutan dari sneaker PODA AUTODISC, yang memulai debutnya pada bulan November 2015, sebagai pembaruan berbasis teknologi untuk sistem penutupan Disc yang dipatenkan PUMA. Sejak itu, merek tersebut telah berada di lab untuk menyempurnakan sistem auto-lacing otomatis Fit Intelligence.

“Salah satunya adalah sapuan sensor, terletak di kaki depan sepatu yang mengaktifkan motor. Dan apa yang dilakukan adalah menjalankan sistem serat yang berjalan di atas. Jadi itu mendukung kaki dalam masalah-masalah utama. ”Anda juga dapat mengatur kenyamanan melalui app yang kompatibel dengan smartphones dan Apple Watch,” jelas Charles Johnson, Direktur Inovasi Global PUMA.

“Ini adalah sepatu training. Empuk, stabil, tetapi juga memiliki insole yang fleksibel. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk banyak kegiatan yang berbeda,” tambahnya.

Sepatu Puma Fit Intelligence akan tersedia untuk konsumen pada tahun 2020 mendatang.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA