imoo Watch Phone Y1 Melenggang di Indonesia

imoo Watch Phone Y1 Melenggang di Indonesia

Tivan Rahmat | 07 Feb 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Jet Commerce dan imoo mengumumkan kemitraan strategis untuk memperluas jangkauan produk imoo ke pasar online.

imoo Watch Phone Y1 merupakan gadget pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan saat beraktivitas karena dibekali pelacak GPS dan fitur mengirim atau menerima pesan.

Dalam kemitraan ini, Jet Commerce berperan sebagai e-commerce enabler yang menyiapkan official online store imoo Indonesia dan menangani ketersediaan produk hasil teknologi imoo untuk pasar online.

Tingkat ketahanan imoo Watch Phone Y1 terhadap air juga telah mencapai standar internasional IPX8 sehingga membuat perangkat tetap aman dan bisa digunakan saat beraktivitas dalam keadaan basah sekalipun hingga kedalaman 20 meter.

Selain itu, imoo Watch Phone Y1 telah melalui uji tahan banting dari berbagai macam angle guna memastikan ketahanan jam dari benturan.

Hadir dengan teknologi baterai Nano Anoda Silikon membuat daya standby baterai menjadi extra panjang hingga 165 jam.

Meskipun begitu, bobot baterai tetaplah sama dengan kapasitas sebesar 680 mAh. imoo Watch Phone Y1 hadir dalam dua varian warna, yaitu ungu dan biru muda.

Grand launching official store imoo di Tokopedia pada 7 Februari sampai 21 Februari 2019 mendatang diiringi dengan promosi menarik, yaitu pelanggan berkesempatan untuk memenangkan voucher cashback 100%.

Untuk harga dan ketersediaan, imoo Watch Phone Y1 telah tersedia dengan harga Rp 999.000 di imoo Official Store di Tokopedia.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA