Huawei Jual Y7 Pro 2019 RAM 4GB/64GB via Lazada dan Erafone

Huawei Jual Y7 Pro 2019 RAM 4GB/64GB via Lazada dan Erafone

Tivan Rahmat | 07 Feb 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Setelah sukses menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Huawei Y7 Pro 2019 pada awal tahun, Huawei kini menghadirkan penawaran yang lebih baik lagi, bagi yang menginginkan Huawei Y7 Pro 2019 yang memiliki kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB.

Sebelumnya, Huawei Y7 Pro 2019 model RAM 3GB dan ROM 32 GB telah mencetak penjualan yang memuaskan melalui penjualan eksklusif di Lazada sejak Januari lalu.

Untuk menjaga momentum baik ini, Huawei meluncurkan model RAM 4GB dan ROM 64 GB dan mulai dijual di Lazada dan Erafone, serta channel penjualan offline, mulai 8 Februari mendatang.

Harga dan penawaran menarik dari Huawei akan diumumkan pada hari itu juga, karena itu nantikan terus perkembangannya.

Sebagai informasi, Huawei Y7 Pro 2019 didesain dengan body polycarbonate untuk meningkatkan daya tahannya terhadap goresan. Bagian punggung dengan pola keramik memiliki dua pilihan warna: Midnight Black dan Aurora Blue.

Dengan tampilan premium pada harga yang terjangkau, pengguna mendapatkan tambahan value yang menguntungkan. Sebab Huawei Y7 Pro 2019 tak hanya dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dan mumpuni di kelasnya, namun juga kapasitas RAM dan ROM yang lebih besar, sehingga menghadirkan performa yang lebih baik dan penyimpanan yang lebih besar.

“Semua fitur yang didesain pada Huawei Y7 Pro 2019 telah mengungguli pesaingnya di kelas yang sama dan kami ingin menghadirkannya bagi anak muda Indonesia yang berhak juga menikmati smartphone yang punya tampilan menarik dan kinerja yang lebih baik,” tandas Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia dalam keterangan resminya pada Kamis (7/2/2019).


KOMENTAR
BERITA LAINNYA