Sutradara Thor: Ragnarok Ogah Tangani GOTG 3 Tessa Thompson (Valkyrie), Taika Waititi dan Chris Hemsworth (Thor).

Sutradara Thor: Ragnarok Ogah Tangani GOTG 3

Tivan Rahmat | 06 Feb 2019

GANLOB.COM – Kursi sutradara Guardians of The Galaxy vol. 3 praktis kosong sepeninggal James Gunn yang dipecat pihak Disney. Hasilnya, sederet nama sutradara pun dikaitkan untuk menggantikan posisi kosong tersebut.

Bahkan, Taika Waititi yang sukses membesut film Thor: Ragnarok santer dikaitkan untuk menyutradarai film Marvel tersebut. Kepada Digital Spy, ia tidak menampik bahwa dirinya sempat ditawari Disney untuk menggarap GOTG 3, namun ia menolaknya dengan alasan tertentu.

“Saya ingin membuat film lain dengan mereka (Marvel). Tapi bukan itu (GOTG 3). Bila menerima pekerjaan itu ibaratnya seperti tiba-tiba kau datang ke sebuah rumah dan mengaku-ngaku dirimu adalah sosok orang tua bagi anak-anak di dalam rumah tersebut,” ujar Waititi.

Rupanya, ia menganggap posisi James Gunn tidak tergantikan dalam proyek tersebut. Serupa dengan Waititi, sejumlah aktor dan aktris pun melayangkan petisi kepada Disney saat studio ini memutuskan memecat James Gunn.

Sayangnya, keputusan Disney tak dapat diganggu gugat lagi. Kini, mereka masih menunda jadwal tayang film GOTG 3 hingga sutaradara baru untuk film ini ditemukan.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA