Kembalinya Levi’s Engineered Jeans

Kembalinya Levi’s Engineered Jeans

Dian | 06 Feb 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Tahun ini, Levi’s merilis kembali koleksi Levi’s Engineered Jeans dengan gaya yang baru dan modern. Ketika pertama kali dirilis para tahun 1999, Levi’s Engineered Jeans merevolusi industri denim dan sukses menjadi tren fesyen dengan fit yang tidak lazim dan gaya yang progresif. Levi’s Engineered Jeans menjadi legenda bagi Levi’s sejak saat itu.

Pada waktu diluncurkan 20 tahun lalu, Levi’s Engineered Jeans, menggantikan Levi’s RED, jeans konstruksi 3D pertama di dunia, dan diciptakan sebagai hasil rekayasa ulang secara keseluruhan jeans Levi’s® 501. Konsep ini bertujuan untuk mempermudah pengguna jeans Levi’s® untuk bebas beraktifitas dan bergerak karena desainnya yang ergonomis.

koleksi Levi's

Di antara karakteristik koleksi Spring / Summer 2019 adalah patch merahnya dengan logo dua kuda yang menonjol sebagai penghormatan kepada RED milik Levi’s dan desain yang memutarkan jahitan sisi kiri dan kanan sangat ke arah dalam, seperti halnya Levi’s®Engineered Jeans™ yang dirilis pada tahun 1999.

Desainnya mengarah ke tatanan siluet yang lebih ramping (tapered) agar dapat meningkatkan keseimbangan antara jins dan sepatu. Bahan stretch yang lembut dan nyaman menggunakan 12.68oz 4WAY – yang tidak ada 20 tahun yang lalu – memberikan kenyamanan luar biasa.

koleksi Levi's

Koleksi pria yang tersedia di Indonesia terdiri dari Trucker Jacket dan kemeja, serta termasuk di dalamnya Levi’s® Engineered Knit Tees yang baru pertama kali dibuat, serta tentunya celana jeans dengan berbagai fit, seperti 502 Taper, 541 & 570 Loose Taper.

Untuk merayakan kembalinya Levi’s Engineered Jeans, melalui kampanye “Free To Move”, Levi’s® menggandeng aktor Jepang, Takuya Kimura dan musisi Tiongkok, Leah Dou. Takuya Kimura sendiri merupakan brand ambassador Levi’s® Engineered Jeans™ pada 2 dekade lalu ketika koleksi ini pertama kali diluncurkan. Sedangkan Leah Dou dipilih sebagai brand ambassador Levi’s®Engineered Jeans™ untuk mewakili generasi millenials.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA