Rocky Soraya Raih Rekor MURI

Rocky Soraya Raih Rekor MURI

Dian | 12 Jan 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Sineas Rocky Soraya berhasil mencatatkan namanya dalam Museum Rekor Indonesia atau MURI karena empat film yang diproduseri dan disutradarai olehnya secara berturut-turut berhasil ditonton oleh lebih dari satu juta penonton.

Keempat film sukses Rocky tersebut adalah THE DOLL 2 (rilis Juli 2017) yang berhasil mengumpulkan 1,226 juta penonton. Film MATA BATIN yang mengumpulkan 1,282 juta penonton, selanjutnya  ada film SABRINA dengan jumlah penonton 1,3 juta dan yang terbaru adalah film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR yang meraih pencapaian tertinggi untuk Rocky yakni penonton sebanyak 3,3 juta.

“Dengan penuh rasa bangga kami mewakili Museum Rekor Indonesia menganugerahkan piagam penghargaan. Mudah-mudahan Anda bisa memecahkan rekor dunia hanya saja harus bersaing dengan sineas India dan Nigeria,” ujar Jaya Suprana, ketua MURI.

Atas prestasi dan penghargaan yang diterimanya tersebut, Rocky berharap kedepannya dia bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi. “Mudah-mudahan ini memacu saya untuk menghasilkan film yang bagus. Mudah-mudahan perfilman Indonesia lebih baik,” tuturnya.

 

View this post on Instagram

 

Di acara Press Conference Mata Batin 2 👁️ ada Penyerahan Awarding MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai Sutradara Film Pertama dengan 4 Karya secara Berturutan dengan Raihan Penonton di Atas 1 Juta kepada Rocky Soraya 🎥 – · Film The Doll 2 (2017 sebanyak 1.226.864 penonton) – · Film Mata Batin (2017 sebanyak 1.282.557 penonton) – · Film Sabrina (2018 sebanyak 1.337.510 penonton) – · Film Suzzana Bernapas Dalam Kubur (2018 sebanyak 3.343.661 penonton) – Peraihan penonton dalam 4 film berturut turut ini di sutradarai oleh Rocky Soraya dan sutradara pertama yang bisa meraih hasil penonton tersebut. Terima kasih atas apresiasi MURI dan penonton Indonesia 🙏 #hitmakerstudios #museumrekorduniaindonesia

A post shared by HitMaker Studios (@hitmakestudios) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA