Acer Predator Thronos, Perangkat Game Kaum ‘Sultan’

Acer Predator Thronos, Perangkat Game Kaum ‘Sultan’

Tivan Rahmat | 09 Jan 2019

JAKARTA, GANLOB.COM – Kembali menegaskan komitmennya sebagai pemimpin di industri gaming, sub-brand gaming dari Acer, Predator akan kembali memanjakan para gamer sultan tanah air dengan membawa gaming chair futuristik “Predator Thronos” ke pasar Indonesia.

Tidak seperti gaming chair biasa, Predator Thronos ini bagaikan sebuah “singgasana” bagi para gamer hardcore yang menginginkan gamer’s cave sendiri di rumahnya.

Dengan kemampuan menyangga tiga monitor layar lengkung 27-inci sekaligus, Predator Thronos menjanjikan sebuah pengalaman gaming yang premium dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.

“Setelah dibicarakan di sosial media, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia. Predator Thronos, throne for the king,” ungkap Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Di awal kehadirannya di Indonesia, Acer mengajak gamers dan siapa saja di Indonesia untuk mencoba langsung dan merasakan sensasi baru bermain game di dalam kokpit Predator Thronos di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Untuk pasar Indonesia, Predator Thronos akan tersedia pada bulan Januari 2019 mendatang yang ditawarkan dalam dua opsi bundling package, yaitu Ultimate Gaming Experience yang dibanderol Rp. 299 juta dan Premium Gaming Experience seharga Rp.199 juta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA