14 Gamers Cantik Indonesia

14 Gamers Cantik Indonesia

Dian | 09 Jan 2019

GANLOB.COM – Saat ini profesi gamers profesional tidak hanya didominasi oleh kaum pria, tidak sedikit gamers yang datang dari kalangan Hawa. Tidak hanya jago bermain game online, mereka juga memiliki paras wajah yang menarik.

Inilah 14 gamers cantik Tanah Air yang bisa kalian simak.

Sarah Violid
Sarah merupakan gamer yang kerap live streaming di YouTube saat bermain game PUBG dan Mobile Legends. Saat ini, channel YouTube-nya mencapai 286.031 subscriber dan follower Instagramnya mencapai 419 ribu. Di usianya yang masih 17 tahun, wanita ini telah berhasil membeli sebuah rumah dari hasilnya bermain game.

gamers cantik

Donna Visca
Wanita yang memiliki nama lengkap Mutiara Donna Visca ini adalah cosplayer sekaligus gamer yang suka main game Dota 2, Mobile Legends, PUBG, dan lainnya. Dia juga merupakan Brand Ambassador dari Omen by HP.

gamers cantik

Nixia
Nixia atau Monica Carolina ini adalah seorang gamer profesional. Ia kerap ikut berbagai kompetisi game di dalam dan luar negeri. Game yang biasa dimainkan adalah Guitar Hero, Dota 2, dan lain-lain. Saat ini, Nixia adalah brand ambassador dari MSI.

gamers cantik

Belle Bollo
Dirinya merupakan seorang streamer dan juga suka review game. Ia sangat terkenal di dunia maya, buktinya channel YouTube-nya mencapai 22.150 subscriber dan follower Instagram-nya 10 ribu lebih. Dia juga Brand Ambassador XCN Reborn.

gamers cantik

Rina Claupaw
Pemilik akun Instagram @claupaw12 ini selain gamer juga merupakan model dan cosplayer. Kesibukannya sekarang lebih sering live streaming game rules of survival.

gamers cantik

Kimi Hime
Kimberly Hime atau Kimi Hime sudah sangat populer di kalangan gamers. Wanita cantik berwajah oriental ini merupakan salah satu gamer yang terbilang sangat eksis dan saat ini lagi hangat-hangatnya diperbincangkan di sosial media.

gamers cantik

Angel Evos
Gamer cantik ini juga merupakan brand ambassador dari EVOS Esports dan Lenovo Legion.

gamers cantik

Clara Mongstar
Sempat menjadi manajer dari tim RRQ, Mongstar sanggup mencuri semua perhatian para gamer laki-laki, tidak hanya karena kemampuannya bermain game, namun juga karena wajah imutnya.

gamers cantik

Pinda Panda
Wanita kelahiran Bhutan ini merupakan pemain Dota 2 yang juga cukup handal lho.

gamers cantik

Ridha Audrey
Team Leader dari Female Fighters ini hobi banget main CS: GO. Dari sekian banyak genre game, memang dirinya paling suka genre FPS (First Person Shooter). Selain itu, Audrey ini juga merupakan seorang make-up artist.

gamers cantik

Erika Su
Erika Su adalah gamer wanita dengan spesialisasi game peperangan dan strategi. Salah satu game yang biasa ia mainkan adalah Dota2. Tak hanya sebagai gamer jagoan, Erika juga merupakan seorang influencer.

gamers cantik

Nata Baka
Wanita bernama lengkap Windia Nata ini adalah seorang gamer wanita asal Kendal, Jawa Tengah yang jago dalam urusan game bergenre horor. Ia juga suka meng-upload video rekaman dirinya ketika bermain game ataupun secara live di Youtube.

gamers cantik

Nicole Constance
Nicole mulai menjadi gamer profesional sejak tahun 2008. Beberapa game yang ia kuasai adalah Devil May Cry, Battlefield Series, dan Syndicate. Wanita yang memiliki gamertag Synerz, Syndicate, dan Hokkeygirl ini terpilih menjadi kapten tim NXA Lad1es karena kecerdasannya dalam mengatur strategi dan taktik.

gamers cantik

Gabrilla Gaby
Gabrilla Gaby atau PeachBee adalah salah satu anggota termuda dalam komunitas gamers wanita profesional NXA Lad1es. Wanita ini menguasai game Point Blank, AVA, dan Shadow Company. Pada tahun 2012 saja, Gaby mendapat tiga gelar kejuaraan turnamen game. Dia juga pernah meraih juara dua dalam Ladies Bomb Mission Point Blank National Championship 2.

gamers cantik


KOMENTAR
BERITA LAINNYA