Tahun 2019, Shopee For Men Rangkul Komunitas Lebih Banyak

Tahun 2019, Shopee For Men Rangkul Komunitas Lebih Banyak

Tivan Rahmat | 26 Dec 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Meski baru satu tahun diluncurkan, namun Shopee for Men sudah mendapatkan ruang yang cukup luas di kalangan pria Indonesia.

“Animo pria terhadap Shopee for Men cukup besar. Bisa dibilang untuk e-commerce produk pria, kita nomor satu di Indonesia,” buka Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Dibalik kesuksesan tersebut, Bincang Shopee yang diselenggarakan tiap bulannya menjadi salah program yang turut melambungkan Shopee for Men di sepanjang tahun 2018. Dalam program tersebut, ragam tema dihadirkan dengan melibatkan sejumlah komunitas.

Oleh karena itu, Rezky mengatakan bahwa pada tahun 2019, Shopee akan merangkul lebih banyak lagi komunitas agar bisa mendongkrak penjualan Shopee for Men.

“Untuk agenda Bincang Shopee tahun depan, belum bisa saya sampaikan sekarang. Tapi yang jelas, tema yang kita angkat tahun ini akan kembali ada tahun depan, namun dengan melibatkan komunitas yang berbeda,” tutup pria berkacamata itu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA