Perayaan 50 Tahun Vespa Primavera di Kota Kembang

Perayaan 50 Tahun Vespa Primavera di Kota Kembang

Tivan Rahmat | 11 Dec 2018

BANDUNG, GANLOB.COM – Sejak diperkenalkannya Vespa Primavera 50th Anniversary bulan Oktober lalu, PT Piaggio Indonesia konsisten melanjutkan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 dengan menyelenggarakan beberapa acara di kota besar.

Oleh karena itu, PT. Piaggio Indonesia datang ke kota Bandung dan kembali mengadakan Celebration Ride pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 yang bertujuan untuk menghidupkan kembali kejayaan Vespa Primavera – The True Timeless Icon dari tahun 1968 di Bandung.

Vespa Primavera sendiri menjadi sebuah ikon sejati karena diyakini memiliki nilai-nilai yang relevan dari tahun 1968 sampai saat ini, yakni berjiwa muda dan stylish, berkelas, bebas dan unik. Hal ini pula yang menjadikan Vespa Primavera 50thAnniversary didedikasikan khusus untuk orang yang ingin tampil beda dan menjadi insprasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons.

Sesuai dengan semangat Vespa Primavera sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Celebration Ride kali ini mengambil rute dengan melewati tempat-tempat paling ikonik di kota Bandung, seperti Gedung Sate, Jalan Braga, dan Flyover Pasopati. Tempat dan jalan yang dilewati merupakan simbol ikonik kota Bandung yang sudah ada sejak dulu sampai sekarang danmasih menjadi identitas kota Bandung.

Kegiatan Celebration Ride dimeriahkan oleh ratusan penggemar dan pecinta Vespa di Bandung, termasuk sejumlah selebriti penggemar skutik Italia, seperti Eddie Brokoli dan Pepenk Naif. Selain itu, hadir pula ratusan anggota komunitas Vespa dari sekitar Kota Kembang.

Perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 juga hadir dalam bentuk kompetisi kreatif digital yaitu, Vespa Primavera 50th Anniversary Digital Content Competition (DCC) – #50TahunVespaPrimavera – yang telah berjalan sejak 8 Oktoberdan akan ditutup pada 23 Desember 2018.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA