Fatality Mortal Kombat 11 Makin Sadis!

Fatality Mortal Kombat 11 Makin Sadis!

Tivan Rahmat | 07 Dec 2018

GANLOB.COM – Rumor tentang kemunculan Mortal Kombat 11 menjadi kenyataan. Yap, game pertarungan ini diperkenalkan pada ajang The Game Awards 2018 yang dihelat Jumat (07/12).

Dalam acara tahunan tersebut, muncul sebuah trailer game Mortal Kombat 11 yang menampilkan pertarungan antara Scorpion dan Raiden. Perbedaan besar langsung bisa dilihat dari desain baru Scorpion dan juga Raiden yang kini terlihat lebih sangar.

Mulanya, pertarungan epic antara Sang Dewa Petir dan Raja Kalajengking terlihat berat sebelah karena Raiden mendominasi. Namun kemenangan tersebut tidak bertahan lama setelah karakter Scorpion versi klasik dari game Mortal Kombat terdahulu muncul dan kemudian menghabisinya.

Menariknya, duel Raiden vs Scorpion yang dihadirkan juga menampilkan beberapa fatality Mortal Kombal 11 yang jauh lebih sadis ketimbang versi sebelumnya

Secara tidak langsung, trailer Mortal Kombat 11 tersebut juga menyiratkan akan adanya karakter dengan wujud originalnya di seri klasik. Rencananya, game Mortal Kombat 11 sendiri baru akan dirilis pada tanggal 23 April 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA