Bosan di PSG, Neymar Jr. Tertarik Main di Liga Inggris?

Bosan di PSG, Neymar Jr. Tertarik Main di Liga Inggris?

Tivan Rahmat | 06 Dec 2018

GANLOB.COM – Kurang kompetitifnya Ligue 1 Prancis diduga membuat Neymar Jr. bosan untuk memperkuat PSG. Dalam sebuah wawancara, mantan pemain Barcelona itu tertarik untuk mencicipi kerasnya Liga Inggris.

Hal ini ia ungkapkan kepada sesama pesepakbola lainnya, Benjamin Mendy, dalam sebuah video yang diunggah via YouTube. Menurut bintang Brasil, Liga Inggris merupakan liga sepakbola terbesar di dunia.

“Itu (Premier League) adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbaik di dunia. Kita tak tahu apa yang akan terjadi di hari esok tetapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Premier League,” ucap Neymar.

Lebih lanjut lagi, Neymar juga berpesan kepada para pemain yang berlaga di Liga Inggris agar mereka bisa menampilkan penampilan terbaik di setiap laga yang dijalani.

“Jika Anda bermain di sana maka saya harap Anda bisa terus menikmati Premier League karena Anda hanya layak mendapatkan yang terbaik. Peluk dan terima kasih.”

Lewat wawancara tersebut, Neymar sepertinya ingin memberikan ‘kode’ kepada klub Liga Inggris untuk merekrutnya di masa yang akan datang. Namun untuk mendatangkan pemain nyentrik ini, finansial klub harus kuat mengingat besarnya mahar yang harus dibayar untuk menembus sang pemain.

Bila berkaca dari daftar klub terkaya di Liga Inggris, mungkin hanya Manchester City, Manchester United, dan Chelsea yang sanggup mendatangkan Neymar ke Negeri Ratu Elizabeth.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA