Watch Studio Hadirkan Garmin Instinct

Watch Studio Hadirkan Garmin Instinct

Tivan Rahmat | 05 Dec 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat urban terhadap olahraga, Watch Studio berusaha memfasilitasinya dengan menghadirkan Garmin Instinct.

Fokus menyasar kaum perkotaan yang aktif berolahraga, Garmin Instinct memadukan material premium, mulai dari chemically sthrengthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bagian bezel dan case, serta silikon yang membentuk bagian sabuk atau strap jam tangannya.

Ryan Krisna, Marketing Manager Garmin Indonesia mengungkapkan bahwa smartwatch terbaru ini memiliki aneka fitur yang istimewa.

“Kita support dengan berbagai fitur, pertama kalinya Garmin memperkenalkan smartwatch yang bentuknya outdoor banget. Selain itu, Garmin Instinct juga produk smartwatch pertama di Indonesia yang sudah mendapatkan sertifikasi standar militer AS. Water ressistance sampe 100 meter,” ungkap Ryan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Rabu (05/12).

Soal daya tahan, Garmin Instinct sanggup bertahan 14 hari dalam keadaan stand by. Selain itu, jam tangan pintar ini dijejali fitur barometer, altimeter, navigasi, dan juga kompas. Kaitannya dengan olahraga, smartwatch ini bisa membaca kualitas tidur, detak jantung, langkah, sekaligus menyimpulkan kondisi kesehatan.

Untuk mendukung mobilitas, Garmin Instinct juga sudah bisa terkoneksi dengan smartphone berplatform Android dan iOS lewat perantara bluetooth. Jam tangan terbaru ini kian menarik dengan tiga pilihan warna yang ditawarkan, yaitu merah, putih, dan hitam.

Secara terpisah, Watch Studio selaku distributor Garmin Instinct menjamin keaslian produk tersebut, sekaligus memberikan penawaran harga yang istimewa.

“Di Watch Studio, kami menjamin barang yang diberikan adalah genuine atau asli. Kami bekerjasama dengan TAM dalam memberikan layanan garansi selama 2 tahun untuk semua produk Garmin yang dijual di Watch Studio,” papar Jackson Kie, Brand Manager Garmin di Watch Studio.

Perkara rupiah, harga Garmin Instinct dibanderol sebesar Rp. 4.499.000. Namun jika Ganlobers membelinya di Watch Studio, kalian berhak mendapatkan cashback senilai Rp. 500.000. Menarik, bukan?


KOMENTAR
BERITA LAINNYA