Sukses dengan Film Pertama, Hitmaker Hadirkan Film Mata Batin 2

Sukses dengan Film Pertama, Hitmaker Hadirkan Film Mata Batin 2

Dian | 05 Dec 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Setelah sukses dengan film Mata Batin pada akhir November 2017 lalu yang meraup lebih dari 1,2 juta penonton, Hitmaker Studio kini kembali dengan Mata Batin 2.

Melanjutkan cerita sebelumnya, film karya Rocky Soraya ini direncanakan tayang pada pertengahan Januari 2019 mendatang. Mata Batin 2 masih dibintangi oleh Jessica Mila sebagai karakter utama, dan untuk sekuelnya kali ini Hitmaker melibatkan dan sederet bintang ternama lain, seperti Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas dan Bianca Hello.

Dikisahkan, setelah adiknya meninggal, Alia (Jessica Mila) memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas), sekaligus kerja sosial di sana.

Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu, apalagi Nadia (Nabilah Ayu), seorang anak panti yang juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah.

Suatu hari, Alia dan Nadia membuka sebuah kamar misteris yang terkunci yang akhirnya mendatangkan malapetaka.

Akan banyak adegan seram dan mengejutkan di film ini. Rocky Soraya mengatakan, dari beberapa hal, seperti segi set dan konsep film kedua ini lebih baik dibandingkan film yang pertama. Dia juga menegaskan bahwa film Mata Batin 2 ini akan lebih mencekam dan menegangkan.

Intip keseraman film Mata Batin 2 melalui teaser trailernya berikut ini.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA