Setelah India, Indonesia Jadi ‘Pelabuhan’ Realme U1

Setelah India, Indonesia Jadi ‘Pelabuhan’ Realme U1

Tivan Rahmat | 05 Dec 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Setelah berhasil meluncurkan Realme U1 di India, smartphone terbaru itu dijadwalkan segera ‘berlabuh’, di Nusantara.

Berdasarkan siaran pers yang diterbitkan pihak Realme Indonesia, smartphone yang menyasar kalangan milenial ini direncanakan meluncur pada 10 Desember mendatang.

Sekadar informasi, Realme U1 menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor terbaru dari MediaTek, Helio P70 dan dilengkapi oleh kamera depan 25 MP Selfie Pro yang akan membawa pengalaman selfie penggunanya ke tingkat berikutnya.

“Realme U1 kemungkinan besar akan menjadi pilihan baru smartphone selfie yang mengusung kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya dan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor Helio P70 yang inovatif dari MediaTek,” ucap Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang, dalam keterangan persnya, Selasa (04/12).

“Kami berani melakukan ini karena sebagai merek yang difokuskan untuk memberikan nilai tambah terbaik bagi kaum muda, kami selalu ingin anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kamera selfie terbaik, performa serta spesifikasi terbaik di kelasnya dan desain yang stylish,” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, prosesor MediaTek Helio P70 diklaim sanggup menghadirkan peningkatan mesin AI yang dikombinasikan dengan peningkatan CPU dan GPU untuk APU (unit pemrosesan AI) yang lebih kuat, peningkatan pemrosesan gambar dan dukungan kamera, peningkatan kinerja game dan fitur konektivitas canggih.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA