Video Musik Terbaru Ariana Grande Pecahkan Rekor YouTube

Video Musik Terbaru Ariana Grande Pecahkan Rekor YouTube

Dian | 03 Dec 2018

GANLOB.COM – Beberapa hari lalu penyanyi cantik, Ariana Grande resmi meluncurkan video musik terbaru untuk single “’Thank You Next”. Dalam video tersebut, Ariana “menghidupkan” kembali karakter utama dalam 4 film drama populer, yaitu Mean Girl, Legally Blonde, Bring it On, dan 13 Going 30.

Video tersebut menampilkan beberapa bintang sebagai cameo, antara lain Jonathan Bennett dan Stefanie Drummond (bintang Mean Girls), Kris Jenner, bintang YouTube Colleen Ballinger dan Gabi DeMartino, Jennifer Coolidge (bintang Legally Blonde), dan penyanyi Troye Sivan.

Lagu “Thank U, Next” sendiri berisi tentang deretan mantan-mantan ini mengajarkan bahwa selalu ada pelajaran yang bisa dipetik dari gagalnya sebuah hubungan yang kandas.

Video musik yang dirilis pada Sabtu (1/12) lalu ini berhasil memecahkan rekor baru sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam setelah dirilis. Tercatat video “Thank U, Next” telah ditonton sebanyak lebih dari 50 juta, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang video milik grup musik Korea, BTS (45,9 juta).

Lihat langsung video lengkapnya berikut ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA