Motivasi Pegolf No 1 Dunia untuk Pegolf Muda Indonesia

Motivasi Pegolf No 1 Dunia untuk Pegolf Muda Indonesia

Tivan Rahmat | 03 Dec 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – SCG, salah satu konglomerat bisnis terkemuka di ASEAN, bersama dengan Ariya Jutanugarn, pegolf wanita terbaik di dunia dan pegolf pertama ASEAN yang menduduki peringkat no.1 di LPGA (The Ladies Professional Golf Association), mengadakan “Golf Inspiration” untuk menularkan passion dalam golf kepada pegolf muda Indonesia di kawasan Damai Indah Golf, PIK 2, Jakarta, pada Jumat (30/11).

SCG menyelenggarakan sesi inspirasi dan latihan bersama sekitar 50 pegolf muda Indonesia di acara“Golf Inspiration” ini. Tujuannya, untuk menginspirasi generasi muda Indonesia agar tekun mengejar passion dalam hidup mereka dan dapat sukses meraihnya, dimulai dari semangat bermain golfhingga  menjadi semangat untuk memberikan kontribusi yang lebih baik bagi Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, pegolf asal Thailand ini memberikan motivasi bagi para generasi muda Indonesia yang ingin menggeluti dunia golf.

“Saya sangat mencintai golf dan yakin bahwa olahraga ini adalah passion saya,” ucap gadis kelahiran 23 November 1995 itu. 

“Apa yang saya pelajari dari kisah sukses kebanyakan orang adalah bahwa mereka bekerja bukan karena uang, tetapi karena cinta. Orang yang sukses juga memiliki tujuan jelas yang mendorong mereka untuk menghargai hidup setiap harinya dan mengetahui apa yang akan mereka lakukan ketika mereka bangun di pagi hari.”

Lebih lanjut lagi, pegolf no 1 dunia pertama dari ASEAN ini juga berbagi ‘kunci’ keberhasilannya selama ini.

“Saya melihat semangat yang luar biasa dari generasi muda Indonesia dalam mengejar passion mereka dan menjadi orang yang lebih baik setiap harinya. Tips dari saya untuk generasi muda Indonesia untuk berhasil mengejar passion mereka adalah pahami dan temukan passion sesungguhnya dalam hidup, kemudian selalu berikan usaha 110% untuk meraih passion atau impian-impian tersebut,” tambah Ariya.

Di sisi lain, SCG juga ingin berkontribusi untuk memajukan dunia golf Indonesia, salah satunya dengan program “Beasiswa Sharing the Dream”, yang memberikan dukungan kepada lebih dari 2.300 siswa Indonesia sejak tahun 2012.

Program lainnya adalah “Excellence Internship Program” yang menawarkan pengalaman kerja dan praktik langsung untuk mempersiapkan pemuda Indonesia di masa depan.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA