Margot Robbie Ingin Poison Ivy Jadi Pendamping Harley Quinn

Margot Robbie Ingin Poison Ivy Jadi Pendamping Harley Quinn

Tivan Rahmat | 30 Nov 2018

GANLOB.COM – Peran Margot Robbie sebagai Harley Quinn dianggap sukses untuk menghidupkan Suicide Squad yang tayang pada 2016 lalu.

Kini seiring dengan rencana pembuatan Suicide Squad 2, aktris asal Australia ini memiliki keinginan untuk mendapatkan pendamping bagi karakter Harley Quinn. Menariknya, pilihan wanita 28 tahun itu pun jatuh pada sosok Poison Ivy yang dulu sempat diperkenalkan DC lewat film Batman & Robin pada 1997 silam.

“Jika Anda membaca komik, Anda tahu bahwa Poison Ivy dan Harley memiliki hubungan yang intim. Dalam beberapa komik mereka menunjukkan hubungan pertemanan; di komik lain Anda dapat melihat bahwa mereka benar-benar terlibat secara seksual sebagai pasangan,” buka Margot Robbie seperti yang diwartakan ScreenRant, Kamis (29/11).

Dalam komik DC sendiri, hubungan Harley Quinn dan Poison Ivy memang cukup menarik. Di beberapa komik, pertalian mereka hanya terikat sebagai sekutu villain. Namun pada komik lainnya, hubungan kedua supervillain DC tersebut lebih intim, penuh dengan nuansa romantis.

Oleh karena itu, keunikan inilah yang dianggap Margot Robbie sebagai salah satu ‘jurus’ untuk membangkitkan film-film yang diadaptasi dari komik DC yang belakangan ini ‘kalah’ dari semesta Marvel.

“Saya ingin Poison Ivy bergabung ke semesta ini, karena hubungan Harley dan Poison Ivy adalah salah satu aspek favorit saya dari komik, jadi saya ingin menjelajahi itu di cerita filmnya,” tutup aktris cantik yang juga ambil bagian dalam film I Tonya itu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA