House of Vans Jakarta : Skate, Art dan Rock & Roll!

House of Vans Jakarta : Skate, Art dan Rock & Roll!

Sulistyo Dwi Nugroho | 30 Nov 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Penggemar skateboard, seni, streetwear dan musik berkumpul menjadi satu di House of Vans yang pertama kalinya digelar di Jakarta, Jumat (30/11).

Bertempat di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, House of Vans Jakarta 2018 yang diprakarsai oleh Vans Indonesia menghadirkan skena street culture yang semakin digemari di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

House of Vans Jakarta seakan mengobati kerinduan anak skate Jakarta akan kegiatan berbau skateboard yang tidak banyak dibuat di ibukota.

Selain segmen skateboard, House of Vans Jakarta juga menghadirkan custom art lewat ekshibisi papan skate custom dan deretan sepatu vans custom yang ikut serta di ajang Vans Asia Custom Culture beberapa waktu silam.

Para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk meng-kustom sepatu milik mereka dengan dipandu langsung oleh Muhammad Faizal, finalis dari Indonesia di Vans Asia Custom Culture 2018.

Penampilan Jerinx (SID), Elephant Kind dan Seringai yang tampil di penghujung acara melengkapi gelaran perdana House of Vans di Jakarta.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA