Jakarta Custom Culture Dukung Builder Indonesia di Ajang Custom Dunia

Jakarta Custom Culture Dukung Builder Indonesia di Ajang Custom Dunia

Admin Ganlob | 29 Nov 2018

GANLOB.COM – Yokohama Hot Rod Custom Show, ajang custom tahunan di Jepang siap digelar pada 2 Desember 2018 mendatang.

Lewat program Kustomfest Indonesian Attack, Indonesia memboyong 6 builder yang akan memamerkan karya mereka di event yang tahun ini memasuki gelaran yang ke-27.

Jakarta Custom Culture (JCC) yang merupakan event custom culture di Jakarta pun menunjukkan dukungannya kepada builder Indonesia tersebut.

Support terhadap builder Tanah Air diungkapkan JCC saat bertemu dengan Ndra King dan Ronny Sinaga, pada hari Rabu (28/11).

“Sebagai sebuah keluarga besar dunia custom di Indonesia, kami akan selalu support bentuk – bentuk kegiatan positif seluruh pelaku custon di tanah air, apalagi yang bertujuan mengharumkan nama Indonesia di dunia International” ujar Dudy Zarius dari Jakarta Custom Culture.

(ki-ka) Dudy dari JCC bersama Ndra King dan Ronny Gege;s Garage

“Kami senang karena saat ini semakin banyak ajang seperti Jakarta Custom Culture bagi para builder untuk memajang karya-karya mereka” ungkap Indra, punggawa Ndra King pada kesempatan tersebut.

Menurut Indra, dengan banyaknya ajang custom dan tentunya dukungan dari teman-teman media di Indonesia, karya builder-builder di Tanah Air akan semakin tereskpos baik nasional maupun internasional.

“Dukungan Jakarta Custom Culture dari sejak awal kepada Gege’s Garage merupakan salah satu pemicu bagi kami di dunia kustom” ungkap Ronny, pendiri Gege’s Garage

“Tidak pernah terpikir oleh kami yang berasal dari kota kecil di Pekanbaru, bisa mendapatkan kesempatan seperti sekarang ini” tambah pria yang berbasis di Pekanbaru ini.

(ki-ka) Abi dari IIMS dengan Ndra King dan Ronny Gege;s Garage

Indonesia International Motor Show (IIMS) yang juga turut hadir di pertemuan ini pun turut memberikan dukungannya kepada para builder yang tergabung dalam Kustomfest Indonesian Attack di ajang YHRCS nanti.

“Pihak IIMS siap membantu mendorong ke pemerintah untuk terciptanya regulasi yang menjadi aturan main dalam dunia custom di tanah air” ujar Abi Irawan perwakilan IIMS.

Program Kustomfest Indonesian Attack yang mendapat dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif membawa delapan motor custom di Yokohama Hot Rod Custom Show 2018.

Adapun 6 builder yang akan tampil di event tahunan tersebut adalah : Geges Garage (Pekanbaru), Ndra King (Bandung), Queenlekha Choppers (Yogyakarta), Imagineering Customs (Jakarta), AMS Garage (Bali)  dan Psychoengine (Purwokerto).


KOMENTAR
BERITA LAINNYA