Tiga Headset Bluetooth Terbaru dari Cowin

Tiga Headset Bluetooth Terbaru dari Cowin

Tivan Rahmat | 09 Nov 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Cowin, inovator produk audio dan elektronik yang memiliki lebih dari 120 paten internasional, mulai  memasuki pasar Indonesia dengan memperkenalkan tiga produk unggulannya.

Sebagai salam perkenalan, mereka langsung membawa tiga headset bluetooth sekaligus, yaitu Cowin E7 ANC, E7 Non ANC, dan E7 Pro.

Jadi, mari ‘berkenalan’ dengan ketiga headset bluetooth Cowin terbaru tersebut, Ganlobers!

Cowin E7 ANC
Headphone Cowin E7 dilengkapi dengan teknologi Active Noise Canceling (ANC). Dengan sentuhan sederhana dari sebuah tombol, Ganlobers dapat memblokir suara dari luar sehingga bisa lebih maksimal menikmati suara musik tanpa terganggu suara dari luar.

Headphone nirkabel ini memiliki masa pakai baterai yang mengesankan yakni hingga 30 jam dan fitur isi daya yang cepat (fast charging). Hanya 10 menit bisa memberi watu lebih dari 1 jam untuk memutar musik.

Cowin E7 Non ANC
Type ini memiliki kemiripan dengan Cowin E7 ANC. Perbedaan utamanya adalah pada Cowin E7 Non ANC tidak disertakan teknologi Active Noise Canceling (ANC). Headphone ini memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam dan memiliki fitur isi daya yang cepat (fast charging).

Terdapat driver speaker berukuran 40mm yang dapat memperpanjang rentang frekuensi audio, sehinggga instrument – instrumen musik yang biasanya tidak kalian dengar, bisa terdengar dengan jelas. Headset ini mampu menghadirkan bass yang kaya dan akurat, dengan frekuensi mid hingga high yang sangat tajam.

Cowin E7 Pro
Headphone Cowin E7 Pro merupakan versi tertinggi, sebagai upgrade dari headphone Cowin E7 dengan sejumlah pembaruan, dengan teknologi Active Noise Cancelation kelas profesional dengan mengurangi kebisingan yang signifikan untuk perjalanan.

Headphone ini bisa memproduksi suara yang jauh lebih baik berkat driver speaker berukuran 45mm yang memberi respons bass lebih dalam dan akurat. Earpad lembut yang ditingkatkan untuk Kenyamanan dengan bahan organik profesional dan earcup yang dapat diputar 90 serta tekstur skinny yang lebih tahan lama dan nyaman.

Saat ini ketiga produk headphone Cowin sudah tersedia di pasar Indonesia, baik di toko online maupun retail. Tipe Cowin E7 ANC dibanderol dengan harga Rp 990,000, seri Cowin E7 Non ANC dengan harga Rp 849,000 dan Cowin E7 Pro dibanderol seharga Rp 1,290,000.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA