Aneka Program Edukatif di IIMS Surabaya 2018

Aneka Program Edukatif di IIMS Surabaya 2018

Tivan Rahmat | 09 Nov 2018

SURABAYA, GANLOB.COM – Antusiasme pecinta otomotif hari kedua pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 cukup tinggi.

Setelah resmi dibuka kemarin, pengunjung semakin ramai memadati Grand City Surabaya untuk menemukan produk-produk idaman mereka.

Selain brand-brand dari Asia sepeti Datsun, DFSK, Mazda, Toyota, Suzuki dan Wuling, IIMS Surabaya 2018 juga dilengkapi dengan brand-brand Eropa seperti BMW, Mercedes Benz, Mini Cooper dan Porsche yang menarik perhatian pengunjung. Tidak ketinggalan keluaran terbaru dari kendaraan roda dua yang dipamerkan oleh Benelli, KTM, Magnum dan Viar.

Selain memperkenalkan aneka produk otomotif terbaru, IIMS Surabaya 2018 juga menghadirkan program edukatif lainnya, seperti Sharing Session yang mengangkat tema “Start Your Business Garage” dengan pembicara David Hutami dari Im Garage yang tentunya akan menambah pengetahuan bagi pengunjung dan pecinta otomotif dalam memulai sebuah bisnis otomotif.

Selain itu, ada pula program Student Experience  yang mendatangkan murid-murid dari SMA/SMK yang berkonsentrasi di bidang otomotif, untuk merasakan dan mempelajari secara langsung dunia otomotif.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA