Dukungan Vivo untuk Timnas Garuda di AFF Suzuki Cup 2018

Dukungan Vivo untuk Timnas Garuda di AFF Suzuki Cup 2018

Tivan Rahmat | 08 Nov 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Vivo menunjukkan dukungannya untuk Timnas Indonesia yang berlaga di ajang AFF Suzuki Cup 2018 melalui sebuah kampanye bertajuk V11 Pro Indonesia Juara.

Lewat kampanye ini, Vivo memiliki dua program utama selama penyelenggaraan Piala AFF 2018, yaitu menjadi Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020 melalui kemitraan kerja dengan salah satu stasiun TV swasta; dan berkolaborasi dengan Shopee melalui promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!”

“Vivo memahami pengaruh kuat olahraga, khususnya sepakbola dalam menyatukan berbagai komunitas se-Indonesia dalam satu semangat mendukung tim kebanggaan menuju kemenangan. Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara“ ini kami hadirkan juga sebagai bentuk apresiasi dan support bagi persepakbolaan Indonesia, sekaligus melengkapi rangkaian kejutan kolaborasi Vivo pada tahun 2018,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, di Manhattan Hotel Kuningan, Jakarta, pada Rabu (07/11).

Terkait promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!”. Dalam promosi ini, Ganlobers yang membeli V11 Pro melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee akan mendapatkan kesempatan full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro jika Indonesia memenangkan AFF Suzuki Cup 2018.

Menanggapi hal tersebut, Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia ikut menyatakan dukungannya dalam program promosi ini.

“Vivo telah memiliki Vivo Mobile Official Store di Shopee yang menjadi platform resmi untuk berbagai promosi produk terbaru ataupun penawaran eksklusif vivo. Menyambut kolaborasi ini, Shopee senantiasa mendukung dengan menghadirkan penawaran yang unik dan berbeda bagi konsumen Indonesia. Semoga kerja sama Shopee dan vivo untuk menghadirkan program Full Cashback ini dapat diterima baik oleh pengguna kami”.

Sementara itu, babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 akan diselenggarakan mulai tanggal 8 hingga 25 November 2018 dengan format dua laga kandang dan dua laga tandang.

Timnas Indonesia tergabung di grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Filipina. Tim Garuda Merah Putih akan bertanding pada 9 November melawan Singapura, 13 November melawan Timor Leste, 17 November dengan Thailand, serta 25 November menghadapi Filipina.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA