47 Unit Motor Kustom ‘Mejeng’ di IIMS 2018 Surabaya

47 Unit Motor Kustom ‘Mejeng’ di IIMS 2018 Surabaya

Tivan Rahmat | 08 Nov 2018

SURABAYA, GANLOB.COM – Hari pertama IIMS Surabaya 2018 dikejutkan dengan kehadiran 47 motor kustom yang ‘mejeng’ di Grand City Convex, Surabaya.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT. Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa gelaran IIMS Surabaya 2018 memang memberikan ruang istimewa kepada para builder di Tanah Air.

Ruang untuk motor kustom di IIMS Surabaya 2018 juga kian bertambah dengan adanya program terbaru, yaitu kontes kustom roda dua skala nasional yang disebut dengan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).

ICEC memulai debutnya di IIMS Makassar dan berlanjut di IIMS Surabaya. Kreativitas juga dihadirkan dari kalangan mahasiswa dengan hadirnya Mobil Sapu Angin dan Molina karya mahasiswa Insititut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) jurusan Teknik Mesin.

Di IIMS Surabaya 2018, ada juga sharing session dengan topik “Start Your Business Garage”. Sesi ini akan menghadirkan para builders tanah airantara lain Eko Sutanto dari Rich Richie Garage, builder Solo yang membuat motor untuk anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming, Eric Caprin dari Caprin Racing, David Hutani dari Im Garage, Djoko Iman Santoso dari Increase, hingga builders lokal dari Surabaya, Dwi Prasetya dari Customeland.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA