Urban Sneaker Society, Tempatnya Penggila Sneaker

Urban Sneaker Society, Tempatnya Penggila Sneaker

Dian | 06 Nov 2018

GANLOB.COM – Kabar gembira buat para sneakerhead, ajang Urban Sneaker Society (USS) akan kembali digelar. Bertempat di Pacific Place pada 9-11 November mendatang, ajang ini akan menyajikan puluhan brand streetwear, dari dalam dan luar negeri, seperti Adidas, Nike, Superga, Guess, Puma , Nah Project, 707 dan Off-White.

 

View this post on Instagram

 

Mau dapetin sneakers Jordan, Yeezy, Sean Wotherspoon, Nike Off-White dan lainnya dengan harga retail? . Dateng ke @urbansneakersociety presented by DANA 9-11 Nov di Lt.3 Pacific Place Mall! . Puluhan reseller dengan ribuan sneakers terkini dan Official Brand & Retailers baik lokal maupun international membawa koleksi terbaru mereka . Tidak ketinggalan ada ratusan raffle dan promo sneakers dibawah harga retail yang siap untuk lo bawa pulang! . Wait, there’s more! 300 orang pertama setiap harinya bisa mendapatkan Nike, adidas, Superga dan brand lainnya cuma dengan Rp 1.000 . HTM: Rp 25.000 dengan menggunakan aplikasi @dana.id . Official Media Partner: @ussfeed . . . #urbansneakersociety2018

A post shared by Urban Sneaker Society (@urbansneakersociety) on

Untuk penyelenggaraan yang ketiga kalinya ini, USS menggandeng DANA, dompet digital Indonesia. Selain menawarkan berbagai diskon menarik (potongan harga 70 persen hingga seribuan barang seharga Rp 1.000), di acara ini pengunjung juga menikmati berbagai rangkaian konten menarik lainnya, seperti music performance (Dipha Barus, Iwa K, Rayi Putra, Ramengvrl), sneaker customization workshop dan edukasi streetwear dari Mark Ong – Sabotage (Singapura), Timothy Sabajo dari Patta (Belanda) dan Pandupolo dari IST (Jakarta).

“USS di Jakarta akan menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara dengan target 20.000 pengunjung. Pada penyelenggaraan tahun ini, kami berkomitmen untuk mengangkat potensi talenta dan brand lokal Indonesia sehingga makin dikenl di kalangan masyarakat luas,” ucah Sayed Muhammad, Co-Founder & CEO, USS networks.

HTM acara ini dipatok seharga Rp 25.000 dengan aplikasi Dana atau Rp 75.000 tanpa aplikasi Dana.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA