Cristiano Ronaldo Rindu Tampil Bersama Pemain Ini

Cristiano Ronaldo Rindu Tampil Bersama Pemain Ini

Tivan Rahmat | 06 Nov 2018

GANLOB.COM – Cristiano Ronaldo mengaku rindu tampil bersama mantan rekannya di Manchester United, Wayne Rooney.

Seperti yang sudah diketahui, kombinasi Ronaldo – Rooney di MU cukup mematikan di tahun 2008. Buktinya, Tim Setan Merah berhasil meraih trofi Liga Champions di tahun tersebut. Kini setelah berpisah lebih dari lima tahun lamanya, Ronaldo memimpikan untuk tampil bersama dalam satu tim dalam sebuah pertandingan sepakbola.

“Saya sungguh merindukannya. Bagi saya, hal terbaik dari Rooney adalah kekuatan dan juga mentalitasnya. Dia tidak pernah berhenti berlari. Ia selalu berlari dan membantu rekan-rkean setimnya. Dia adalah pemain yang mendahulukan tim dan ia mencetak banyak gol,” ujar bintang Juventus seperti dilansir Goalhanger.

Pujian dari Kapten Portugal untuk Rooney juga berlanjut dengan menyebutnya sebagai pemecah kebuntuan tim.

“Dia sering mencetak gol-gol penting dan bagi saya dia adalah pemain yang fantastis. Dia adalah pujaan masyarakat Inggris dan semua orang mencintai dia. Dia adalah pemain yang luar biasa,” sambung CR7.

Seakan bernostalgia, mantan kekasih Irina Shayk ini pun berharap jika sebelum pensiun, ia ingin berlaga bersama Rooney.

“Dulu, saya sering memanggilnya sebagai Pit Bull. Saya ingat ketika dia kehilangan bola, dia benar-benar kuat dalam merebut bola kembali dan tembakannya luar biasa keras.”

“Dia mencetak banyak gol, jadi apa lagi yang bisa saya katakan? Saya rindu bermain dengannya. Di masa depan kita tidak pernah tahu apa yang terjadi dan mungkin kami akan bermain bersama lagi suatu hari nanti,” tutup Cristiano Ronaldo.

Di usia senjanya sebagai seorang pesepakbola, Rooney sendiri masih terbilang produktif. Sejak pindah ke DC United di awal musim ini, pria 33 tahun sudah mengoleksi 12 gol dari 20 penampilannya di MLS.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA