Cerita Rami Malek Saat ‘Bernyanyi’ Lagu Bohemian Rhapsody

Cerita Rami Malek Saat ‘Bernyanyi’ Lagu Bohemian Rhapsody

Tivan Rahmat | 05 Nov 2018

GANLOB.COM – Pemutaran film Bohemian Rhapsody disambut positif oleh kalangan perfilman dunia. Rami Malek, pemeran Freddie Mercury dalam film biopik tersebut pun mendapatkan sanjungan dari banyak pihak karena dianggap sukses menghidupkan sosok vokalis Queen.

Di tengah sanjungan tersebut, timbul sebuah pertanyaan tentang ‘rahasia’ dibalik kemiripan Rami Malek dengan Freddie Mercury, terlebih saat membawakan lagu Bohemian Rhapsody. Dalam sebuah wawancara, aktor berdarah Mesir itu pun menceritakan kisah dibalik penggarapan lagu legendarsi Queen tersebut.

“Ini penggabungan dari beberapa suara. Tapi sebagian besar harapanku dan banyak orang adalah bahwa kami akan mendengar suara semirip mungkin dengan Freddie. Aku rasa itu tujuan kita semua,” ungkap Rami Malek seperti dilansir dari Screen Rant.

Terkait penggabungan suara dalam Bohemian Rhapsody, aktor 37 tahun mendapatkan bantuan dari penyanyi asal Kanada, Marc Martel. Sedangkan pada beberapa lirik, ia juga mengaku melakukannya dengan lipsync.

Sayangnya, paduan vokal Malek dan Martel tidak dimasukkan ke dalam album soundtrack Bohemian Rhapsody, karena album tersebut merupakan remake orisinil dari Queen sendiri.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA