Kental Nuansa Rock & Roll, Theme Song Jakarta Custom Culture 2018 Foto : Instagram / S.L.A.G

Kental Nuansa Rock & Roll, Theme Song Jakarta Custom Culture 2018

Admin Ganlob | 24 Oct 2018

GANLOB.COM – Satu lagi yang baru di Jakarta Custom Culture (JCC) 2018. Pada gelarannya yang ketiga, event custom culture terbesar di Jakarta ini memperkenalkan theme song Jakarta Custom Culture 2018.

Theme song berjudul ‘Mamen hasil karya S.L.A.G (Speak Like A Gentleman) kental dengan aura rock n roll sesuai dengan tema JCC tahun ini yaitu, “Drive, Ride, Rock & Roll”.

Beranggotakan Sabil (vokal), Trie (bass), Yudhi (gitar), Ndoz (drum), S.L.A.G merupakan band asal Jakarta yang terbentuk pada Februari 2017.

“Kami berharap bisa mewakili suara suara laki-laki yang ditunjukkan dengan lirik2 lagu yang kami ciptakan” tutur Trie mengenai pemilihan Speak Like A Gentleman sebagai nama band mereka.

Menurut Trie, Jakarta Custom Culture merupakan sebuah event positif yang menyatukan dunia custom dari berbagai aspke mulai dari otomotif sampai musik dan menjadi tempat kumpulnya komunitas.

“Jadi yang dateng merasakan dapetin semuanya ” seloroh Trie.

“Dari beberapa lagu yang kami miliki, single ini (Mamen) kami rasa paling cocok dengan Jakarta Custom Culture” jelas Trie pada suatu kesempatan.

Dipilihnya ‘Mamen’ sebagai lagu tema tahun ini juga merupakan bentuk dukungan Jakarta Custom Culture kepada band lokal.

Single ‘Mamen’ sendiri dirilis di awal Januari 2018 yang bercerita bagaimana seorang pria sejati menghadapi suatu masalah.

Jika Ganlobers ingin tahu aksi panggung S.L.A.G, saksikan mereka di JCC 2018 Music Stage di hari Minggu, 28 Oktober di Gambir Expo JIExpo, Kemayoran.

Tiket JCC 2018 seharga Rp 30.000 sudah tersedia dan dapat dibeli di Bukalapak.

Let’s Drive, Ride, Rock & Roll!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA