Banyak Event, Pajero Sport Family Kian ‘Bertaring’

Banyak Event, Pajero Sport Family Kian ‘Bertaring’

Tivan Rahmat | 18 Oct 2018

GANLOB.COM – Pajero Sport Family (PSF) terus menunjukkan eksistensinya di dunia komunitas otomotif dengan menggelar tiga acara di bulan Oktober ini.

Acara pertama adalah pembetukan chapter baru yang ada di pulau Kalimantan yang dinamai Pajero Sport Family Chapter Borneo. Rangkaian acara dilakukan pada 6 Oktober 2018 lalu dan dimulai dengan city tour di kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dalam acara yang penuh dengan nuansa kekeluargaan itu, Dewa Budhy terlipih sebagai Ketua JSF Chapter Borneo adalah Dewa Budhy.

“Harapannya semoga PSF Chapter Borneo bisa mensupport semua kegiatan PSF Nusantara dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kalimantan dalam memajukan budaya lokal Kalimantan dan berperan aktif dalam pengembangan pariwisata Kalimantan pada umumnya,” ujar Dewa Budhy.

Sementara itu, Ketua Umum PSF Budhi Cahyono mengatakan bahwa peresmian Chapter Borneo merupakan salah satu kado dalam rangkaian HUTPSF#7, sekaligus menunjukan eksistensi PSF yang berada di Pulau Kalimantan.

Acara selanjutnya yang digelar PSF adalah Musyawarah Daerah (MusDa) Chapter Sumatera Barat. Acara yang dilakukan pada tanggal 13-14 Oktober 2018 di Hotel Grand Rocky, Bukit Tinggi Sumatera Barat ini sekaligus sebagai ajang pemilihan ketua baru.

Dalam MusDa tersebut, Om Kiki terpilih sebagai ketua Chapter Sumatera Barat yang baru periode 2018-2020.

Sedangkan event ketiga yang dinantikan oleh anggota pajero sport family yaitu HUT PSF yang ke 7 (Tujuh Tahun) yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 Oktober 2018 di Grand Mulya kota Bogor.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA