Bangkit dari Kematian, Hulk Punya Nama Baru

Bangkit dari Kematian, Hulk Punya Nama Baru

Tivan Rahmat | 12 Oct 2018

GANLOB.COM – Dalam komik Hulk: The End, Bruce Banner alias Hulk dikisahkan tewas di tangan rekannya di Avengers, Clint Barton a.k.a Hawkeye. Namun, Marvel memberikan kejutan dengan menghidupkan kembali sang monster hijau lewat komik The Immortal Hulk yang kini sudah memasuki volume ke-7.

Dikerjakan oleh Al Ewing, Joe Bennett, Ruy Jose, dan Paul Mounts, komik The Immortal Hulk #7 menyajikan kejutan yang berbeda kepada para pembaca. Usai bangkit dari kematian, Hulk dalam komik ini didominasi oleh kekuatan jahat. Tentunya, kondisi ini jauh berbeda dengan sebelumnya karena Bruce Banner sudah mampu mengontrol kekuatan Hulk.

“Dia lebih kuat dari Hulk sebelumnya,” ucap Thor kepada Captain America dalam salah satu halaman komik, seperti diwartakan dari Comicbook, Kamis (11/10).

Mendengar percakapan singkat antara Thor dan Captain America tersebut, Hulk lantas memperkenalkan nama barunya dengan singkat. “Saya Devil Hulk.”

Selain itu, komik Immortal Hulk juga menyoroti kehadiran beberapa sosok antagonis baru, seperti ayah Bruce yang memperlakukan sang anak dengan kasar, hingga kemunculan karakter baru bernama Brian Banner.

Sedangkan untuk konflik utama dalam komik ini berfokus pada pertarungan antara The dengan Devil Hulk. Pertempuran keduanya masih berlangsung sampai akhirnya Avengers mampu mengalahkan Hulk dengan cara mencabik-cabik tubuh Hulk dan menyimpannya dalam satu kotak agar tak mampu beregenerasi.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA